DUA PULUH

36 2 0
                                    

happy reading, yeoreobun.

tinggalin vote dan komen dong, hehehe.

ditunggu yah~

------------------------------------------------------

"ini rumah bikinnya berapa lama may? Gila lo ya", ujar wanita yang dipanggil dengan sebutan Gigi itu. gigi memang takjub dengan rumah maya, padahal rumah keluarga gigi juga tidak kalah besarnya dengan rumah maya ini.

Setelah ngobrol-ngobrol standar orang baru bertemu lagi dishoot di teras rumahnya, kini mereka semua beralih duduk di ruang kumpul lantai 2.

"berlebihan deh mba, rumah keluarga mba gigi aja gede banget", jawab maya. ini memang bukan pertama kalinya maya bertemu dengan gigi. Hanya saja mengobrol dekat seperti ini setelah gigi sah menjadi istri dari artis terkenal Raffi Ahmad itu memang baru pertama kalinya bagi keduanya. Keluarga besar Nagita Slavina memang sudah terkenal lama di Indonesia. memikah dengan artis sekelas Raffi digadang-gadangkan akan memperkuat dan memperbesar pundi-pundi kekayaan keduanya.

"udah ntar aja ceritanya, masih panjang waktunya, kita syuting dulu", ucap raffi menengahi. Mereka memang sedang duduk di sofa lantai 2 rumah maya. terdapat 5 crew yang raffi bawa sedang mempersiapkan peralatan camera untuk merekam segala kegiatan mereka hari ini, dua diantaranya merupakan asisten raffi yang dikenal oleh maya.

"lo ga mau tau dulu nih list pertanyaan nanti?", tanya raffi.

"enggak, pilih random aja, gue okay kok", jawab maya. beberapa menit yang lalu raffi memang tampak mengupload foto mereka bertiga di instagram dengan caption yang sengaja diarahkan untuk memberikan pertanyaan ke Maya.

"sesuai sama kesepakatan aja a' pokoknya. Camera shoot ke spot pilihan gue aja selebihnya off. Soal pertanyaan bebas sih, toh nanti kita bakal ngobrol juga kan disini lagi, santai aja", sambung maya.

Raffi pun mengangguk paham, mereka mulai syuting saat itu juga.

"okey guys, ini kita udah masuk ke dalam rumahnya Maya. gila ya emang rumah anak ini gede banget guys. Jadi hari ini maya akan tunjukin ke kita 5 spot favoritnya dirumah ini", ujar raffi. Memang sudah tidak perlu diragukan lagi keahlian artis satu ini soal memandu acara.

"5 spot ya, okey yuk aku tunjukin", ucap maya merespon raffi.

"okey let's go guys kita menuju spot pertama", ucap raffi. Crew Rans pun menghentikan perekaman dan bersiap mengikuti maya. didepan maya sudah ada 1 orang laki-laki paruh baya yang membantu maya menggiring mereka menuju tempat yang dimaksud, Pak Alan.

Mereka menuju lantai 1, selama perjalanan maya tampak menanggapi kekaguman Raffi dan Gigi terhadapa rumahnya itu.

"pantesan lo jarang muncul ya, betah banget lah rumah model begini juga", kata raffi.

"buat rumah begini aja sayang biar kamu jadi betah dirumah", sahut Gigi. Sontak membuat yang mendengarnya ketawa.

"emang dia ga betah dirumah mba?", tanya maya pura-pura dengan ekspresi dramatisnya.

"ihhh tauk deh pusying pala gue", jawab gigi tidak kalah dramatisnya. Gigi memang sosok yang gampang sekali ngobrol dekat dengan orang lain karena kerendahan hatinya.

"parah lo a', udah ada istri juga, anak lo juga lucu banget, tobat a' ", ucap maya sambil memukul bahu raffi.

"apaan, enggak yaaa, gue udah sering pulang sekarang. sayang kamu jangan fitnah aku gitu dong", ujar raffi dengan ekspresi ngambeknya.

lovelifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang