HAPPY READING.
BOLEH BANGET LHO VOTE AND KOMEN, HEHEHE.
DITUNGGU YAA.
Gumawooooo~
------------------------------------------------------------
'pinter banget cari pasangan yang tajir dan terkenal sekarang ya say, soalnya sekarang udah ga laku ye kan, uppssii'
Maya langsung mematikann layar HP nya setelah membaca salah satu komentar netizen yang maya di akun gosip Instagram yang mempoting videonya dengan revin itu. maya pun menghela nafas panjang. Maya tidak habis pikir dengan pemikiran netizen yang menyangka dirinya dekat dengan revin hanya karena kekayaan dan kepopuleran revin sekarang. Maya pun memijat pelipisnya pelan.
Tak lama mobil yang dikendarain revin pun sampai di rumah maya. Mereka langsung turun dan menemui devi yang sudah datang duluan dan menunggu mereka di ruang tengah rumah maya.
"yuk duduk dulu, nih kalian minum dulu biar rileks dikit, tegang amat tuh muka", ucap devi seloroh, mencoba mencairkan suasana.
Maya pun mengambil gelas tersebut dan meminumnya perlahan. Revin tampak memperhatikan maya dan mengelus punggung maya pelan.
"maklum aja vin, udah lama doi ga diterpa badai gosip begini. Apalagi ini soal hubungan asmara, makin ga pernah lagi", jelas devi ke revin memberikan pengertian. Revin pun mengangguk paham.
"jadi gimana mba?, gue sih ngikutin kalian aja deh gimana baiknya, gue percaya kalian yang lebih paham soal-soal begini", ucap revin.
"mba udah mikirin sih tadi caranya, mba pengen bahas juga ke kalian supaya sama-sama enak, sama-sama ga dirugiin, media senang banget hal-hal begini vin, salah langkah dikit aja bakal digoreng kemana-mana berita ini", jelas devi. Maya tampak akan membuka suaranya, namun ditahan oleh devi dengan mengangkat telapak tangannya menginterupsi.
"wait, sebelum kamu ngomong, gue mau pastiin dulu, lo yakin gapapa vin kalo kita mengkonfirm hubungan kalian ke media? karir badminton lo gimana? Organisasi badminton lo gimana?", tanya devi menatap revins serius. Maya pun ikut mentap revin.
"gue gapapa, kita di timnas ga pernah dilarang punya hubungan apapun dengan siapapun, dengan catatan tidak mengganggu aktifitas kita di badminton. Sejauh ini coach juga tau gimana hubungan gue sama maya dan setuju-setuju aja. Kalau soal organisasi gue, kalian tenang aja mba, mereka tau kok gue cukup profesional dalam pekerjaan gue, ga akan ngaruh apapun ke karir badminton gue. Selama maya disamping gue, tetap ngedukung gue.", jelas revin yakin.
Devi mengangguk paham,
"bisa romantis juga lo ternyata", ucap devi. maya tampak melihat devi sinis, karena sempat-sempatnya devi bercanda disaat yang serius seperti ini.
"santai kali may, kamu mah serius melee, becanda dikit gapapa kali", ucap devi tau kalau maya akan memarahinya.
"okey, kamu sendiri gimana may? Siapkan kalo hubungan kalian kita konfirmasi ke media? kalian tau kan apa yang akan terjadi setelah kalian lakuin itu?", tanya devi lagi, kali ini devi terlihat sangat serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
lovelife
FanfictionSeorang 'mantan' penyanyi terkenal harus merelakan kehidupan pribadinya bersama sang kekasih menjadi sasaran empuk netizen. Berusaha untuk tetap memberikan batasan atas kehidupan pribadinya yang malah membuat trauma tersendiri bagi perjalanan cintan...