EMPAT PULUH LIMA

44 4 0
                                    

hello, yeoreobun.

mohon part ini dibaca dengan baik ya, karena disini menjelaskan bagaimana maya dan BTS bisa dekat awalnya.

enjoy~

-------------------------------------------------

Jika ditanya apakah mereka tidak berusaha mencari maya saat itu jawabannya adalah tidak. Mereka tidak dapat berbuat apapun untuk mencari maya, bahkan di media sosial sekalipun. Karena yang mereka tau dari maya selama ini adalah seorang wanita bernama M, merupakan adik kandung dari Juno, pria yang bahkan tidak menyertakan informasi apapun perihal keluarganya pada profile nya yang ada di internet, yang mereka tau M juga berada di london karena orang tua mereka berada di london. Mereka sama sekali tidak tau nama maya yang sebenarnya.

Mereka tidak tau sama sekali bahwa M adalah seorang penyanyi terkenal di indonesia dengan nama Maya. selama ini memang M tampak nyambung mengobrol bersama mereka perihal musik, karena nya M cepat akrab dengan namjoon dan suga yang pada saat itu memang lebih banyak membuat musik dan lagu untuk BTS dibandingkan dengan member lain. Tapi mereka semua mengira karena maya memang hobi dan tertarik kepada musik.

Mereka mengira selama ini maya dilondon bekerja diperusahan keluarganya di london. Karena maya dengan bebas bisa berpergian ke seol setiap bulannya. Karena dengan melihat keseharian juno saja mereka bisa menilai bagaimana kekayaan keluarga mereka.

Maya datang tepat disaat perusahan mereka sedang bermasalah. Hari dimana maya mengikuti juno 2014 silam untuk pertama kalinya mereka bertemu adalah hari dimana perusahaan mereka sedang membahas mengenai kelangsungan group mereka.

Sebagai group yang berasal dari perusahaan kecil tentunya menjadi hal yang sangat berat bagi mereka untuk terus melaju. Berbeda nasib dengan group baru yang berasal dari perusahan yang sudah dideklarasikan sebagai Big 3 di korea selatan saat itu.

Perjuangan perusahaan dan member pun sangat berat mengingat harus memenuhi segala kebutuhan group dan juga memikirkan aliran dana yang ada. tentunya itu memusingkan karena awal debut BTS tidak langsung sesukses sekarang. tidak dengan jumlah fans seperti sekarang. mereka benar-benar buntu saat itu.

Ternyata juno selama ini turut membantu Bang Pdnim diperusahannya. Juno tidak hanya memberikan modal kepada perusahaan kecil tersebut. namun juga ikut berada disisi mereka setiap ada malasah yang datang. Mencarikan jalan keluar dan membantu menaikkan kembali mental anak-anak muda tersebut.

Entah mengapa juno benar-benar percaya akan keyakinan Bang Pdnim saat itu kalau anak didiknya itu akan menjadi sukses nantinya. Walaupun saat itu sama sekali juno tidak mendapatkan gamabaran bagaimana kesuksesan yang dimakasud. Tidak pernah sekalipun berfikir kalau kesuksesan yang diyakini Bang Pdnim pada saat itu adalah kesuksesan mereka seperti sekarang ini. yang juno percayai saat itu adalah fakta bahwa Bang Pdnim sangat ahli membuat musik, begitupun dengan RM dan Suga yang dikenalnya pada saat itu, kedua anak muda tersebut sangat berbakat dalam musik. Membuatnya terkesan.

Maya yang pada saat itu mendengarkan cerita dari juno mengenai permasalahan yang dihadapi bighit menawarkan untuk memberikan bantuan dana berupa modal, maya bahkan tidak ingin uang itu dikembalikan pada saat itu, dirinya hanya merasa ingin membantu sesama manusia. Maya seperti mengerti bagaimana mimpi seorang anak muda yang harus terhenti karena permasalahan keuangan. Karenanya maya memiliki beberapa anak asuh yang berada di panti asuhan untuk dibantu maya dalam hal pendidikan dan cita-cita mereka. yang tentu saja tidak diketahui oleh orang lain kecuali devi.

Namun juno yang tidak menerima itu secara cuma-cuma. Juno menyarankan maya untuk membeli saja saham diperusahaan big hit. Maya menerima dengan saran maya tidak mau namanya yang didaftarkan. Maya ingin modalnya didaftarakan atas nama juno saja. Juno [un menyetujuinya dengan mengatur pernyataan dan perjanjian tertulis antara keduanya mengenai aliran dana dari penghasilan saham tersebut yang akan diberikan kepada maya tentunya. Juno seorang pebisnis handal, tentunya tidak ingin ada permasalahn diantara keduanya nantinya. Walaupun mereka tidak pernah saling ribut mengenai uang, dan mereka saling menyayangi satu sama lain, tentunya perihal uang akan sangat sensitif nantinya. Juno hanya mau memperjelas semua nya dengan kontrak yang sah dimata hukum. Maya pun hanya menyetujui dan mempercayakan semuanya kepada juno. hitung-hitung investasi, pikir maya.

lovelifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang