🎵 See Reine

12.2K 2.2K 1K
                                    


SELAMAT SIANG WAHAI ISTRINYA PRODUSER LEE, MAMAHNYA REINE.


APAKABAR? KANGEN KAGA?


Tadinya mau upload pas habis imsyak aja nanti. Tapi karena gw sayang sama kalian, yaudahlah gw update sekarang.


INI BUKU ABSENSI, Coba bunda, isi dulu biar tau gw mah wkwkwk.


Percaya sama gw, ini aman.


HAPPY READING 💚❤️





































🎵🎵🎵





“Mohon Maaf ini mah, ya, Bunda,” Jelas Jaehwan beserta Ong dengan kedua wajahnya yang memelas.


“Nama anak elo kenapa susah sangat sih, anjir? Kasian woy, sama lidah gue ini keseletot nanti yang ada.”


“Nama tuh yang simple aja. Marjuki, Watminah, Sariah, Wartiyem. Enak gue manggilnya. Lah ini? Apa tadi tuh nama panjangnya? Astagfirullah, gue lupa kan.”


Satu bantal berhasil mendarat pada wajah Jaehwan. Siapa lagi pelakunya kalau bukan si Papahnya Reine sendiri.


“Nama tuh doa ya, nama anak gue bagus begitu, ada banyak doa dan harapan di dalamnya.”


Bantal yang mengenai wajah Jaehwan barusan langsung diambil oleh Ong, dan melemparkanya kembali pada Taeyong.


“Tapi enggak belibet begitu juga wahai Papah muda!” Balas Ong.


Jaewan yang ada rasa ingin gendong, takutnya ketawa, terus nanti Reine nangis. Enggak digendong, dedeknya cantik banget.


Berujung hanya duduk diam, tepat di bawah kakimu, yang mana Reine sekarang tengah kamu gendong dengan keadaan tertidur.


“Siapa tuh namanya anak kalian?” Tanya Jaehwan.


“Shekareine Nisaka Arshakayra. Panggilnya Reine, enggak susah kok,” Jawabmu.


“Halah, lebih gampang juga nama anak-anak gue. Lele, bandeng, udang, mujaer, enggak ada yang susah.”


Ong menoyor kepala Jaehwan dengan pelan. “Ya enggak dengan samain antara Reine sama para ikan-ikan elo juga lah curut.”


“Ngomong-ngomong ya. Demi deh, demi gue dapet jodoh cantik macam Jennie Blackpink, Reine cantik banget, nurunin bapaknya. Alhamdulillah. Enggak nurunin emaknya. Enggak kebayang kalau mirip sama emaknya.”


Jaehwan tertawa, mendadak kamu panik kalau sampai Reine terbangun, perkara kaget dengan suara melengking milik Om nya itu. Untungnya dia sadar diri, karena tepat saat hendak tertawa, mulutnya sudah Jaehwan tutupi dengan bantal. Jadi suaranya enggak sampai menggelegar satu rumah.

NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang