🎵 Dia, Taeyong

18.1K 2.6K 886
                                    

CIEEE NUNGGUIN YA WKWKWK.


Nunggu Lee brothers update ya, yaudah nih, menemani malam Minggu kalian.


Jangan lupakan absen, istrinya bapak Produser Lee Taeyong

Happy reading 💚❤️
































🎵🎵🎵




Sekalipun Taeyong tidak pernah meminta apapun, memaksakan apapun, atau menyuruh wanitanya untuk menjadi orang lain. Sebab Taeyong tahu, wanitanya itu beda, hanya ada dia, dan tidak ada orang lain. Taeyong tidak pernah meminta kecuali disaat dia memohon agar hubungan kalian tidak putus.



Taeyong tidak pernah memaksa jika bukan karena keadaan yang harus menuntut dia menjadi sosok yang pemaksa. Karena dibalik sikap dinginnya, Taeyong sangat-sangat peduli dan perhatian terhadap orang lain.



Dan Taeyong adalah sosok yang selalu bertahan, bahkan sekalipun dari mulutnya tak pernah sekalipun dia melontarkan kata 'putus'. Kata itu bahkan selalu keluar dari mulut wanitanya.



Prinsip Taeyong, jika ada satu wanita yang mau menerima dia, menemani dia dari bawah, menerimanya apa adanya, maka sampai kapanpun, ya sosok dia yang harus Taeyong perjuangkan.



Dan hadirlah kamu sebagai jawaban. Kamu yang menemani Taeyong dari bawah. Kamu yang menemani Taeyong saat masih belum terkenal namanya. Sampai titik dimana Taeyong mendapatkan hasil dari kerja kerasnya selama ini. Dan itu berkat kamu yang selalu ada untuk dia.



Sekeras apapun halangan, sekuat apapun rintangan. Taeyong percaya, sejauh apapun wanitanya pergi, jika sudah menjadi jodohnya, dia pasti akan kembali lagi. Taeyong percaya itu, dan jika harus berjuang untuk mendapatkanya, maka Taeyong mau perjuangkan kembali.



Denganmu, Taeyong mendapatkan semuanya. Maka denganmu juga, Taeyong akan menikmatinya bersama-sama, hanya denganmu, wanitanya.



Iya memang, Taeyong akui dia memang bukan pecinta wanita. Tapi penggila kerja. Sampai-sampai pernah terlontar sebuah ucapan yang membuat hati kecil Taeyong sakit.



Ketika kamu berkata, "Gimana ya, jujur baik itu mau ada sosok Taeyong, ataupun enggak ada. Sama aja, enggak ada bedanya. Gue dengan dunia gue, Taeyong dengan dunianya, sibuk ini dan itu. Karena kesibukannya, gue jadi bisa lakuin apapun tanpa harus ada sosoknya. Hari-hari gue beneran enggak ada bedanya. Ujung-ujungnya kalau ketemu ya, di studio, pacaran di studio, dengerin gosip dari sana sini. Capek, kerasa banget kaya ... gue berjuang sendirian ... hahaha ... Kasian kan jadi gue?"



Taeyong ingat betul dengan kata-kata itu. Bahkan sampai detik ini ketika sudah menikah pun, Taeyong masih ingat.



Bukan karena ingin jahat, tetapi pada dasarnya Taeyong juga sama, seperti manusia pada umumnya, yang ingin menunjukkan sesuatu hasil dari kerja kerasnya sendiri.



Bukan hanya untuk kedua orangtuanya, kedua adiknya, tetapi juga untuk wanitanya. Taeyong ingin menunjukkan jika dia juga bisa, dia juga mampu. Membuktikan jika selama ini apa yang Taeyong perjuangkan kelak nanti akan ada hasilnya.



Tapi sisi jeleknya, Taeyong yang enggan terbuka untuk siapapun perihal usahanya dan niatnya. Taeyong diamkan sendiri.



Ketika usahanya sudah berada ditengah jalan, semuanya hancur. Baik usaha, niatnya, keinginanya, semuanya rusak karena ulah dari orang lain.



NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang