Hari ini setelah membeli beberapa keperluan, baik kamu maupun Taeyong sepakat untuk mampir dulu ke kantor Xiaojun. Kebetulan suamimu bilang kalau ada beberapa keperluan yang membutuhkan tanda tangannya.
Kebetulan juga kamu ingin tau tempat kerjamu kelak nanti. Walaupun bukan sebuah jabatan yang tinggi tapi kamu sudah bersyukur karena Xiaojun telah membantu memberikan pekerjaan di perusahaan dia.
Dan sewaktu kemarin ketika ada Ong hadir di pernikahanmu dia protes ke Xiaojun karena hanya menerima satu karyawan baru. Karena sejujurnya Ong juga ingin ikutan pindah pula.
" Ini kantor Xiaojun ? " kagetmu karena melihat bangunan ya yang terlihat berbeda dari kebanyakan kantor pada umumnya.
" Eem, perusahaan ini yang di bangun sama Xiaojun dari dia kuliah. Dia bangun pakai modal sendiri loh, engga minta ke papah. Bahkan engga bilang juga kalau lagi bangun perusahaan. Tau - tau pas udah jadi aja. "
" Sebesar ini modal sendiri ? "
" Beneran orang aku aja engga tau, pikir aku ini gedung milik Jaehyun atau Johnny yang katanya lagi bangun gedung juga. Eh ternyata punya adik sendiri. "
Makin di buat takjub ketika kamu melihat di dalamnya. Mungkinkah ini yang disebut kantor dengan desain kekinian ? Agar para karyawan tidak bosan bekerja.
Di buat heran pula ketika Taeyong malah mengajakmu untuk ke gedung belakang yang ternyata di pakai untuk jadi kantor anak - anak WayV WO.
" HALO KAKAK CANTIK. Dih kok bawa pawang sih ? "
" Kalo engga ada gue nanti di embat sama elo Cas. "
Tau engga sih Lucas duduk di kursi, dengan kedua tangan menyangga dagunya dan tersenyum lebar seperti anak kecil melihat ka arahmu.
Emang engga kontras antara umur sama kelakuan nya.
" Gue tinggal dulu ya bang, kak. Mau ngurus - ngurus jodoh. "
" Emang udah ada ? "
" Belum sih, ya siapa tau tiba - tiba datang. Udah ya gue pamit dulu. Assalamualaikum. "
" Walaikumsalam " jawabmu dengan Taeyong kompak.
Dan kembali berjalan kearah Xiaojun yang sedang menyiapkan beberapa berkas yang harus di tanda tangani.
" Sini duduk. "
Bagaimanapun Taeyong masih punya beberapa hak atas perusahaan papah nya, walaupun engga turun tangan mengurus bisnis nya, karena Taeyong kurang minat.
" Segini banyaknya gue harus tanda tangan ? "
" Ya suruh siapa dari kemarin - kemarin engga mau ? "
" Kan kita lagi sibuk ngurus persiapan buat bulan madu. "
" Emang lo bisa libur bang ? Bukanya ada kerjaan buat proyek film ya ? "
" Di undur sampai bulan depan. "
" Siapa sih yang jadi pemeran utamanya ? Iqbaal ? "
" Temen elo yang main. "
Xiaojun mikir sebentar, siapa ya temen dia yang lagi sibuk sama filmnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Taeyong? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Lee Taeyong. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling...