🎵 Jumpa kembali

25.1K 3.4K 401
                                    



Bohong kalau kamu ga tau perihal video yang kemarin - kemarin viral. Tentang pernyataan Jennie yang menjebak Taeyong. Bohong juga kalau rasa nya kamu ga ikutan senang serta bangga. Jujur rasa sakit tempo kemarin sekarang seakan hilang.



Pun banyak pula mendadak orang yang support kamu untuk balikan sama Taeyong lagi. Tapi niat kamu sudah ada di titik tertinggi dan ga bisa di ganggu gugat lagi.



Ini untuk masa depan kamu, untuk kelak ke depanya akan gimana dan bagaimana. Kamu ingin berubah. Membuang hal - hal yang buruk dan memulai lagi dengan lembaran baru.



Awal pindah rasanya masih galau, bimbang, dan ada sedikit rasa ingin pulang. Tapi kamu tahan, coba untuk menguatkan. Dan itu berhasil sampai bulan yang sekarang.



Berbulan - bulan lamanya setelah kejadian itu, banyak hal baru yang sudah kamu lewatin.



Jika di tanya kangen sama Taeyong ? Kamu hanya bisa jawab dengan senyuman. Entahlah baik untuk berbohong ataupun tidak rasanya masih sama.



Iya kamu masih sering memikirkan dia. Sedang apa sekarang. Keadaanya bagaimana. Tapi sekarang kamu bukan siapa - siapa Taeyong lagi. Jadi buat apa masih memikirkan dia ? Harusnya kamu sadar itu hal yang ga ada guna nya lagi.



Teman kantor pun ada beberapa yang tau kamu siapa, pun ada pula yang baru tau. Se viral itu memang berita kelam masa dulu.



" Heh lo ga cabut ? "



Kamu menjawab pertanyaan Joy dengan gelengan kepala.



" Mau nitip makan ga ? Gue di ajak Sungjae buat keluar nih cari makan. "



" Boleh deh. Gue males banget cabut, kerjaan masih banyak. "



" Halah bilang aja lo lagi gamon. Makanya jangan sering kepoin instagram mantan. "



Kamu hanya bisa tertawa. Joy salah satu yang tau kamu mantan pacar Taeyong. Baru pindah pun masih ingat dengan betul segimana heboh nya dia begitu tau kalau kamu jadi karyawan baru disana.



Sebelum benar - benar Joy keluar kantor. Gadis jangkung itu membalikan badanya lagi.



" Oh iya hari ini katanya ada karyawan baru pindahan dari Jakarta. Mungkin bentar lagi dia dateng. Lo bantuin yah. "



" Cewek apa cowok ? "



" Cowok katanya sih. JANGAN DI EMBAT OKE ! Tunggu kode dari gue. "



" Heh lo udah punya Sungjae ya ! "



" Gapapa beb. Cari simpenan, ga ada salahnya kan ? Tunggu gue balik oke, bye. "



Tapi bukanya kamu lanjut untuk bekerja. Kedua matamu lebih suka melihat pemandangan kota di siang hari yang sedikit mendung ini. 



Kota dengan pantai nya yang indah, banyak nya turis sering kamu jumpai ketika pertama kali menginjakkan kaki di Bali.



Kota yang entah sampai kapan kamu bisa bertahan disini. Apakah hanya beberapa bulan, atau tahun, apa selamanya pun entah kamu belum punya jawaban.



" Permisi. Saya karyawan baru disini. "



" SilahㅡONG ? YA AMPUN ITU ELO KAN ? "



" LAH LELE NYA JAEHWAN NYASAR SATU DIMARI. "



Kamu langsung berlari dan memeluk cowok itu begitu masuk dan menutup pintu rungan.



NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang