🎵 Pernikahan Kak Wisnu

20.9K 3.1K 247
                                    




Sebelum kamu bisa merasakan bagaimana tangis haru serta gugupnya duduk ketika mendengarkan ijab kabul. Berdiri di atas pelaminan, menyalami orang - orang. Dan sah menjadi seorang istri dari Lee Taeyong. Kali ini kamu diberikan semacam pembelajaran sebelum merasakan itu semua.



Di hari pernikahan kak Wisnu dengan kak Nana, kali ini kamu menjadi sosok yang mendampingi mempelai wanitanya. Sebelum nanti kamulah yang jadi mempelainya.



Padahal duduk berdampingan dengan kak Nana doang. Tapi rasanya kenapa sesaat seperti kamu sedang menjadi mempelainya juga ?



Apalagi semakin gugup ketika kak Wisnu akan melakukan ijab kabul. Tapi melihat kak Nana yang begitu tenang, rasanya kamu juga harus bisa seperti itu nanti ketika di pernikahan kamu sendiri.



Ada pemandangan yang berhasil membuat kamu ingin menangis kini rasanya. Taeyong duduk tepat di belakang kak Wisnu. Dengan pakaian formalnya.



Dia tengah menatapmu dengan senyuman nya yang begitu tampan. Memamerkan jidat nya ... Oke itu berhasil membuatmu makin mabuk kepayang kepada oknum Taeyong.



Mungkin dari tempatmu duduk tak akan terdengar Taeyong berucap apa, tetapi dari mimik bibirnya cukup membuat kedua pipimu merona bahagia. Merah seperti seperti tomat.



' Kamu cantik. '



Membuatmu harus memalingkan wajah karena malu. Sumpah ga lucu kalo kamu mendadak seperti orang yang demam cuman karena pujian Taeyong doang.



" SAH. "



Alhamdulillah, kamu langsung tersenyum begitu lebar. Bahkan begitu bahagia ketika kakakmu berhasil mengucapkan ijab kabul begitu lancarnya tanpa ada kesalahan sedikitpun.



" Kak Nana, selamat yaa udah sah jadi kakak ipar aku sekarang. Ya ampun kak aku mau nangis rasanya. "



Nana hanya bisa tersenyum sambil memelukmu. Mengucapkan rasa terimakasih atas selama ini, termasuk beberapa hari terakhir ketika dia membutuhkan pertolongan.



Dan ketika semua orang sedang haru bahagia. Lagi - lagi Taeyong berhasil membuatmu terpaku untuk menatapnya. Baik kamu maupun dia sama - sama tengah bahagia. Sama - sama saling terdiam.



' Nanti juga kita akan merasakan hal yang sama. Bahagia seperti sekarang. '



Itu yang berhasil kamu tangkap. Dan berhasil pula membuatmu jadi memikirkan. Nanti sebentar lagi, ketika di pernikahan kalian sendiri.



Rasa haru bahagia seperti ini, akan benar - benar nyata terasa. Karena kalian sendiri yang akan merasakan nya.



Setelah selesai akad dan langsung di lanjutkan resepsi. Kamu hanya bisa berdiam diri sendiri. Menjauh dari kerumunan, melihat kakakmu tengah bahagia sekarang. Rasanya begitu sangat kehilangan. Terlebih kamu belum bisa menghabiskan waktu bersama lebih banyak. Tapi kamu pun tak mungkin untuk menjadi egois melarang kak Wisnu untuk membangun kebahagiaan nya sendiri.



" Ayok salaman sama pengantin ya. "



Bukanya menanggapi ajakan Taeyong kamu malah langsung memeluk tubuh tegapnya. Yang mana membuat Taeyong jadi tertawa. Membalas pelukanmu sambil menciumi kepalamu berkali - kali.



" Liat deh kearah pengantin. Nanti giliran kita yang ada di atas sana, sambil tersenyum lebar bahagia, menyalami semua tamu, dengerin Xiaojun nyanyi, dan saat itu aku udah sah jadiin kamu sebagai istri, "



NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang