Selamat malam, gimana, siap untuk part kali ini? SINI ABSEN DULU BUNDA wkwkwk.Sebelum lanjut kebawah, disarankan untuk membelah diri menjadi 3 🤣 minjem jurusnya Naruto juga kaga papa 🤣
MOMEN LEE BOTHERS BESERTA PASANGAN MASING-MASING 💚❤️
HAPPY READING 💚❤️
🎵🎵🎵
Untuk pertama kalinya kamu mengakhiri tahun baru dengan posisi yang berbeda sekarang. Posisi dimana jabatan sebagai seorang ibu rumah tangga, istri, sekaligus wanita karir. Selama beberapa bulan kebelakang, sebelum pergantian tahun malam ini, kamu melewati banyak hal sekali. Perpisahan, pertemuan, pernikahan, bahkan hal-hal yang bahkan tidak bisa dijabarkan satu persatu. Semuanya telah terjadi pada hidupmu dan duniamu.
Konser ini adalah konser dimana project Taeyong berserta adiknya, Xioajun, minus Mark. Membuat acara musik, konser sekaligus amal, yang sedari dulu digadang-gadang akan mendapatkan penonton yang luar biasa membludaknya.
Berhasil, konser ini menjadi salah satu konser yang paling ditunggu-tunggu, bukan hanya bintang tamunya saja, tetapi juga penampilan spesial dari Enam Hari yang selama beberapa tahun terakhir telah vakum, penampilan Xiaojun sendri pun ditunggu-tunggu, ditambah dengan sosok Ceye, jangan lupakan anak famous itu yang mempunyai para penggemar berbasis kaum hawa yang menggila sekali banyaknya.
Dari arah tempat dudukmu yang berada di backstage, beriringan dengan pacarnya Xiaojun, sebenernya kamu sendiri tidak tahu dengan pasti kejelasan hubungan keduanya, tetapi anggap saja dengan mudah mereka sudah balikan. Di sana Xiaojunnya pula yang tidak bisa berjauhan sedikit saja, garis bawahi Xiaojun bucin garis hard.
Melihat penampilan dari Ceye dengan hanya menggunakan pakaian yang terkesan biasa tetapi tidak membuat ketampanan lelaki itu luntur, yang ada semakin membuat para wanita menghilang kewarasannya, menyayikan sebuah lagu dengan menggunakan piano, membawakan lagu All Of Me, berhasil membuat kamu, bahkan yang lain terbius untuk menyukainya.
"Gila, gue jatuh cinta sama pesonanya bang Ceye," Ujar pacarnya Xiaojun yang jelas sekali Xiaojun langsung melirik kearahnya dengan tatapan seperti emotikon ini 😑
"Kenapa?"
"Kamu bakalan terpesona sama aku nanti, liat aja pokoknya, pasti bakalan lebih terpesona ketimbang liat bang Ceye sekarang."
"Camburu kamu?"
"Enggak, cuman lagi enggak percaya diri aja."
Kamu yang melihat keduanya seakan ... Kok mereka lucu sih? Masalahnya dulu ketika kamu masih berpacaran dengan Taeyong, dulu enggak pernah loh kaya begitu, ah lupa, jika antara Taeyong dan Xiaojun itu sangat-sangat berbeda.
"Jun."
"Iya Kak, kenapa?"
"Lo enggak mau gitu, bawain lagu terpesona?" Tanyamu sambil tertawa, seketika wanita yang disampingmu itu juga ikutan tertawa.
"Enggaklah, ngapain. Nanti suruh temen gue aja tuh si Jeno, gue suruh dia sama para tentara lainya nyanyi lagu terpesona sambil ngikutin gerakan tarian mereka."
"Sesekali lah Jun gapapa."
"Ogah banget Kak, enggak mau, enggak."
"Tapi kalau cewek elo yang minta gimana?" Godamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Taeyong? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Lee Taeyong. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling...