🎵 Bertemu

25.3K 3.6K 300
                                    




Wanita mana yang tidak terharu mendapatkan perlakuan seperti apa yang kamu dapatkan.



Wanita mana yang tidak menangis ketika mendengarkan penuturan seperti yang Taeyong ucapkan.



Terlebih itu semua tertuju untukmu. Dengan jelas Taeyong sebut namamu di atas panggung. Kalau dia masih dengan kasih dan rasa sayang yang sama seperti dulu ketika kalian masih bersama.



Mendadak pula namamu lagi - lagi muncul di akun lambe turah, pun sampai tranding topik.  Banyak yang bilang iri, cemburu, bahkan tak sedikit berucap kamu itu sangat beruntung.



Tapi karena saat itu kamu sudah tak kuat lagi untuk berada disana, sebelum konser bubar kamu lebih dulu untuk pulang.



Kamu tak tau kala itu selesai konser Taeyong dengan kalang kabut nya menanyai semua orang, kamu dimana, ada dimana, ada yang liat tidak. Sampai akhirnya ada salah satu anak EO bilang, dia melihat kamu pulang disitu juga Taeyong frustasi.



Tolonglah, untuk kali ini saja. Biarkan semesta menyetujui pertemuan nya. Biarkan kali ini saja Taeyong bertemu denganmu lagi. Sumpah sedari tadi fokusnya hanya tertuju padamu saja.



Taeyong seakan mendapatkan ikan yang terpancing, tapi ketika hendak mengambil ternyata ikan nya itu lebih dulu lepas lagi.



Sedangkan kamu sepulang dari konser langsung menangis di rumah. Saat itu ayah terkejut ketika melihat kamu pulang berurai air mata dan langsung memeluknya.



Tak banyak cakap, tak banyak bertanya pula ayah sudah tau. Siapa orangnya yang sudah membuatmu menangis seperti ini ya cuman dia. Ga ada yang lain.



Harusnya kak Wisnu masih tinggal disini, harusnya jangan pulang pas kemarin. Sekarang kamu butuh tempat untuk bersandar dan berkeluh kesah. Tapi sama siapa ?



" Ayah mau kemana kok bawa tas ? "



" Ini ayah dapet tugas dinas ke Banyuwangi. Adek gapapa kan 1 minggu ini sendirian dirumah ? Nanti ajak Joy lagi aja tinggal disini kalo takut. "



" Iya yah. Nanti ke sana naik apa ? "



" Naik mobil kok. Itu udah dateng ada didepan. "



Kamu mengantar kepergian ayah malam ini. Nambah sepi lah dirumah malam ini. Susana hatimu sedang seperti ini makin di perparah lagi.



" Hati - hati ayah. Nanti jangan lupa kabarin. "



Ayah hanya melambaikan tanganya dan saat itu juga mobil hitam melesat pergi meninggalkan rumah.



Ingin keluar malam ini tapi perkiraan cuaca menandakan malam ini akan turun hujan. Tapi langit malam ini terlihat begitu terang, terbukti dengan banyaknya bintang - bintang bertaburan. Berarti ga akan hujan kan ya ?



Akhirnya kamu memutuskan untuk keluar, tapi sebelumnya kamu sudah memberitahu Joy dan Ong untuk bermalam dirumah kali ini. Lagian juga besok hari weekend.



Berniat hanya untuk berkeliling di sekitaran area rumah, kamu memutuskan untuk berjalan kaki.



Sepanjang jalan pun di otakmu masih dengan jelas terputar lagu yang diciptakan oleh Taeyong. Secandu itu.



Apalagi lirik,

Aku yang minta maaf walau kau yang salah
Aku kan menahan walau kau ingin pisah
Karna kamu penting
Lebih penting, Dari semua yang ku punya
Jika kamu salah aku akan lupakan
Walau belum tentu kau lakukan yang sama
Karna untukku kamu lebih penting dari egoku.




NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang