Menjadi anak pertama dalam keluarga adalah tanggung jawab yang berat bagi taeyong. Pundak dia lebih berat dari xiaojun maupun mark.
Kenapa ?
Karena dia harus bisa jadi tulang punggung keluarga nya kelak nanti. Menjadi contoh bagi adik - adiknya. Menanggung beban jika ada masalah dalam keluarga. Sebab anak pertama pasti selalu tau.Itu alasan kenapa taeyong jadi work holic. Dari segi pemikiran dia harus lebih dewasa, harus bisa menjadi kebanggan. Kalau dia bisa sukses kenapa adik - adiknya ga ?
Intinya taeyong harus bisa jadi patokan di keluarga untuk para adik.
Taeyong jarang pulang kerumah bukan karena ingin menjadi pengikut bang toyib sampai 3 kali puasa, 3 kali lebaran belum balik. Ga kok, tenang dia masih inget jalan balik.
Dia hanya ingin fokus dengan pekerjaan yang dia tekuni. Akan ada waktunya dia pulang. Akan ada juga waktunya dia mengilang. Karena kerja.
Sibuk dengan ini dan itu. Jika di lakukan dirumah konsentrasi nya akan terpecah. Bohong kalau dirumah ga pernah ada masalah. Pasti ada walaupun bukan hal yang besar. Pasti ada, toh namanya juga kehidupan. Masalah selalu ikut dibelakang.
Sebab taeyong yang sibuk, yang ga terlalu mengurus dirinya sendiri, kadang masih sering lalai dan lupa. Lupa ngurus dirinya sendiri.
Bolehlah dia menjadi pilar kokoh bagi keluarga lee. Tapi suatu saat pilar itu juga akan ada waktunya untuk roboh.
Dan taeyong butuh sosok yang mau menjaga pilar tersebut. Agar senantiasa awet, terawat, dan bila waktunya akan roboh maka akan membantunya untuk kokoh lagi.
Siapa ? Itu kamu.
Taeyong tanpa kamu. Dia ga akan bisa bertahan lama. Karena apa ? Taeyong tanpa kamu bisa apa ? Toh selama ini kamu yang ngurus dia. Makanya tanpa kamu taeyong ga akan bisa kaya sekarang.
Peran kamu di kehidupan taeyong itu bener - bener paling terpenting. Selain mamah dan keluarga.
Kamu yang selalu mengurus dia, perhatian. Merawat, dan mejaga. Beruntung taeyong punya kamu. Walaupun taeyong tau kalau kamu butuh sosok dia. Taeyong malah ga ada.
Sering putus nyambung bukan berarti kamu ga capek. Asli itu capek banget dan taeyong masih tetap mengulang hal yang sama.
Beruntung nya taeyong tau dan sadar akan hal itu. Makanya kali ini dia ga akan pernah mau kehilangan lagi.
Cukup masa lalunya saja yang seperti itu, ke depanya taeyong ga akan pernah mau mengulang lagi.
Dari hati terdalam nya kini, taeyong takut kehilangan kamu.
Jauh - jauh hari sebelum ong bilang ada orang yang naksir sama kamu. Taeyong sudah tau. Itu berkat Baekhyun yang tiba - tiba aja bilang jujur sama dia.
" Gue dapet kabar. Katanya ada yang lagi cari kontak cewek lo. Banyak yang tau juga kalo si onoh ternyata naksir dari lama. Cuman ya karena sering putus nyambung sama lo dia maju lagi. Tadinya mundur, tapi sekarang semangat 45 dia. "
" Siapa ? "
" Em agak berat nih yong. Lo kudu serius jalin hubungan sama sepupu gue. "
" Siapa ? " tagas taeyong.
" Abhimanyu. "
Selepas Baekhyun bilang barusan. Baru kali ini taeyong bener - bener merasa saingan dia berat. Dulu sering kok kaya begini. Banyak yang naksir sama kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚
أدب الهواةGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Taeyong? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Lee Taeyong. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling...