Baru juga kemarin keluar dari rumah sakit. Besok paginya kamu langsung masuk kuliah. Itupun kalau bukan matkul wajib kayaknya bakalan ijin.
Dan sekitar jam dua siang kelas baru di bubarkan.
Ong nawarin buat anter kamu pulang. Cuman karena hari ini ada janji buat ke studio taeyong jadinya kamu tolak. Soalnya kasian beda arah.
" Gue nebeng sama jaehwan aja ong. "
" Ga bisa. Gue mau beli makanan buat lele. "
" Dih lele mulu yang di urus. Ngurus hubungan lo sama shakira kapan ? "
" Ga usah ngurusin hubungan gue. Lo aja sama shanon gimana ada kemajuan kaga ? "
Kamu yang jadi penonton cuman bisa melirik mereka secara bergantian.
Oh bisa suka sama cewek juga ternyata. Normal berarti. Wajar ya kamu punya pemikiran kaya gini. Soalnya duo sabun colek ini kerjaan ya cuman ngintilin kamu doang. Ga pernah pepet cewek lain.
Gerakan bawah tanah gini ternyata, gerakan terselubung.
" Lo berdua bisa ribet juga ya kalau masalah cewek. Udahlah gue sama babang ojol aja kalo gitu. Lambreta kalo sama lo berdua. "
Kamu langsung keluar sambil bawa buku yang kayaknya kalau ngelempar ke ayam bakalan mati. Saking tebel itu.
Sambil nunggu babang ojek dateng, kamu sambil ngabarin taeyong kalau mau otw. Sempet nawarin buat ngejemput, cuman ga enak kalau di cancel kan. Soalnya udah lagi jalan ke arahmu juga.
Syahdu hari ini. Hujan ga, panas ga. Tapi mendung, dan banyak angin. Kalau keadaan kaya gini ga tau kenapa kamu suka.
Tapi kalau udah hujan, banyak gledeg, petir kaya saling saut - sautan. Benci banget kamu. Takut aja rasanya. Kadang di rumah aja harus di temenin sama bunda.
Beres kasih ongkos, kasih bintang juga kamu masuk. Tapi sorot matamu jatuh di mobil asing yang terpakir.
Kok mendadak ga enak perasaanmu kali ini. Kalau mobil samping nya kamu tau itu punya taeyong. Tapi yang samping nya jelas banget punya orang lain.
Kalau produser atau yang sering jadi tamunya taeyong kamu sedikit hapal.
Dan perasaan ga enak kamu terjawab. Ketika kamu papasan dengan pemilik nya.
Angkuh, mukanya dingin dan jutek. Cewek yang ngerusak hubungan kamu sama taeyong.
Jennie.
Dia bahkan jalan dengan begitu sombongnya. Tubumu dan dia saling bertabrakan.
" Punya mata kan ? Di pake makanya. Jangan cuman jadi pajangan. "
" Oh iya. Di rumah punya kaca ? Bila perlu yang agak gedean lah. Biar lo tuh ngaca sekali - kali. Biar tau diri jadi orang. "
" Baru juga jadi pacar taeyong udah belagu. Seneng karena balikan ? "
Kamu jadi ketawa. Tadinya mau diem cuman efek berteman sama jaehwan yang suka banget debat. Jadi gatel pengen jawab.
" Permisi emm, keluarin mobilnya bisa kan ? terus nanti kalau keluar pager nya jangan lupa di tutup. Saya sama pacar saya ga suka ya, kalau ada keributan di luar. "
" Oh iya satu lagi. Itu spion mobil tolong anda pake ya buat ngaca. Alangkah lebih baik nya sebelum anda nyuruh saya ngaca mending anda duluan ya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Taeyong? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Lee Taeyong. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling...