🎵 Sisi Lain

26.5K 3.5K 286
                                    



Pernah berpikir kalau Taeyong itu ga sayang sama kamu. Ga pernah peduli atau khawatir. Ya karena dia datar gitu aja.



Seakan - akan pacar dia itu ya pekerjaan, bukan kamu. Kalau yang lain pacar itu prioritas, mungkin kamu bukan prioritas taeyong.



Itu, pernah terlintas di pikiranmu. Sebelum akhirnya percaya kalau Taeyong punya caranya sendiri. Entah dalam menjaga atau menyayangi kamu.



Mungkin yang lain, lebih tepatnya cewek lain jarang ada yang di perlakukan seperti kamu di perlakukan sama Taeyong.



Dia tau kalau kamu datang bulan. Dia tau kalau kamu sering marah - marah dan kadang suka pengen nyemil.



Tapi Taeyong ga pernah sekalipun seakan peduli, biasa aja. Tapi di balik itu semua Taeyong berbeda.



Dia yang suka secara diam - diam menitipan teh hangat untukmu. Bahkan roti atau biskuit.



Dia yang sering kalau malam suka dateng kerumah cuman mau kasih 1 kantong plastik berisi macam - macam makanan ringan. Dan bikin air hangat buat kompres perut kamu.



Atau di pagi harinya kalau kamu ada kelas pagi, yang taeyong pun sama. Cowok kamu itu ga segan - segan dateng kerumah buatin bubur atau sarapan yang lainya.



Se perhatian itu, tapi kesan awalnya berpura - pura ga peduli padahal aslinya dia khawatir.



Kamu jarang di ajak nongkrong atau nonton film di bioskop ? Memang. Tapi lagi - lagi Taeyong lebih tau apa yang kamu butuhkan.



Cukup di tempat dia kerja, maka semuanya akan di sulap menjadi tempat romantis yang pernah ada.



Dan kapan lagi coba nonton film sambil makan masakan pacar sendiri.



Taeyong tau banget apa yang kamu butuhkan. Dan kamu tau banget apa yang paling Tayeong butuhkan.



Apalagi kebutuhan dapur Taeyong lebih jago daripada kamu. Iya sih dia lebih jago masak juga.



Entah kenapa juga Taeyong sore ini tiba - tiba dateng kerumah dan ngajak untuk jalan.



" Yong ? Ga salah ? " tanyamu sekali lagi.



" Kenapa emang ? "



" Gapapa sih aneh aja. Tumbenan. Ga ada masalah kan ? "



Taeyong malah ketawa.

" Aneh ya, sejarang itu aku bawa pacar aku sendiri buat jalan. "



" Yong serius ih. "



" Beneran sayang masa bercanda. Sana ganti baju, aku tunggu di mobil. "



Ini aneh, beneran. Taeyong jarang ada waktu buat jalan - jalan kaya gini. Ga ada masalah atau sejenisnya kan ? Kamu ngerasa aneh banget rasanya.



Selama jalan pun kamu masih mikirin kok tiba - tiba Taeyong berubah gini. Tapi anaknya masalah senyum - senyum ganteng aja.



Sampai kamu akhirnya jengah sendiri dan suruh Taeyong pinggirin mobilnya.



" Kenapa ? "



" Kamu yang kenapa yong, kok aneh gini. "



" Aneh gimana ? "



NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang