🎵 Pengakuan

29.1K 4.1K 1.3K
                                    


Taeyong sekarang ga lagi tidur di studio karena begadang ngerjain lagu - lagu, atau tugas kuliah. Tidur di rumah pun dia ga pulang ke sana. Melainkan pergi ke Apartemen jennie. Sering tidur disana. Nemenin cewek itu.


Tenang kok, taeyong juga sadar diri. Dia tidur di kamar sebelah yang kosong.


Karena taeyong sering banget di minta tolong buat nemenin itu cewek. Ga sama Jennie nya, sama kedua orang tua cewek itu pun juga sama. Mereka minta tolong buat taeyong jagain anaknya.


Padahal mereka ga tau, taeyong sendiri masih ga bisa jaga dirinya sendiri. Dia andelin kamu. Karena yang sering bawa makanan, atau baju bersih buat ganti di studio, semuanya. Taeyong aja di urus sama kamu. Malah sekarang dia yang ngurus anak orang, mana bisa ?


Makanya pas keadaan kaya gini taeyong kelimpungan sendiri. Dia merasa kehilangan. Karena bagi taeyong, kamu bukan hanya sekedar ceweknya. Tapi inspirasinya. Makanya kenapa taeyong selalu minta kamu dateng ke studio. Ya. Karena itu.


Kamu aja ga sadar kalau sebagian lagu yang taeyong buat itu terinspirasi dari kamu.


Tapi kamu sendiri udah capek dan nyerah sama sikap taeyong. Selalu dan selalu sibuk. Di saat kamu butuhin ga ada, tapi di saat Jennie butuhin selalu ada.


Jadi yang ceweknya itu siapa sih yong ?


Taeyong sekarang lagi tiduran di sofa. Baru pulang habis nganter Jennie buat nonton. Pikiran dia kacau balau. Dia takut sama kak wisnu, dan takut kalau harus kehilangan kamu. Dia bingung harus gimana.


Bagi dia cukup kamu seorang di hidup dia. Dari mulai pacaran sampai nanti nikah. Udah dan itu cukup kamu orang nya. Taeyong ga mau yang lain.


" Kenapa sih taey dari tadi jutek banget. "


" Capek jen. Capek sama semuanya. Apalagi di tambah kamu bikin masalah. "


" Ck. Udahlah cewek itu ga usah dipikirin. Ga guna banget deh. Udah ya jangan mikirin dia yang belum tentu mikirin kamu. Ayo dong dia aja masa bodo. "


" Lagian dia bukan siapa - siapa kamu lagi sekarang. Udah putus kan ? Bagus dong kamu bisa bebas dari cewek menijijikan kaya dia. Apa - apa pengen di perhatiin. Cewek apaan. Ga bisa mandiri cih."


" Jaga mulut kamu jen. "


" Loh bener kan ? "


" Kalau ga tau dan ga kenal sama (Y/n) mending diem. Daripada komentar tapi menjatuhkan. "


" Kenapa jadi kamu yang marah sih taey ? "


" Karena kamu ga tau apa - apa tapi belaga sok tau. "


" Yaudah biasa aja jangan marah, kok kamu nyebelin sih jadinya " sungut jennie.


Taeyong hanya bisa memijat pelipisnya pusing. Beneran deh yang nyebelin sekarang itu jennie.


" Kamu kenapa putus sama hanbin ? "


" Ga mau bahas dia. "


" Kalau ga di bahas mau sampai kapan aku harus kaya gini ke kamu jen ? Aku punya banyak kerjaan, belum juga harus kelarin masalah sama (Y/n). Kamu mana mikirin aku. Cuman tau senang - senang doang. "


" Pokoknya aku ga mau bahas dia. "


" Oke. Kalau gitu aku pulang dulu mau kerumah sakit. "


NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang