🎵 Berakhir

25.4K 3.5K 910
                                    



2 orang berlarian sekuat tenaga dari berlawanan arah. Menabrak setiap orang karena terburu - buru bahkan mulutnya pun tak behenrti berteriak air panas. Padahal mereka hanya membawa tas.



" WOY JURAGAN EMPANG. "



" ONGGG ! (Y/N) MANA ? "



" Mana gue tau ! Makanya gue lari cari dia. Bukanya ada kelas kan sama lo hari ini. "



" Kelas udah kelar dari tadi malah. Gue kerumahnya ga ada katanya masih di kampus. Gue cari - cari anaknya ga ada. "



" HEH DUO MACAN TAU SEPUPU GUE KAGA ? " Teriak Baekhyun sambil tenaganya sibuk ngetik di hp.



" Ga tau bang ini lagi di cari. "



" Duh kemana sih itu kuyang, ngilang mulu. "



" Bener ga sih bang beritanya ? " tanya Jaehwan.



" Mana gue tau, ini lagi tanya sama bang Heechul biar lebih jelas. Lo bedua cari sepupu gue oke. Nanti kalo ada kabar gue kasih tau kalian. "



" Oke bang. "



Mereka berpencar lagi ke segala penjuru kampus. Mencari kamu yang tiba - tiba saja menghilang.



Sebenernya bukan menghilang hanya saja kamu bersembunyi dari keramaian dan banyak orang. Abhimanyu membantu kamu untuk mencoba menghilang sesaat kaya sekarang.



Abhimanyu tau kamu butuh tempat untuk menangis sekarang, tempat agar kamu tenang.



Dan disinilah kamu. Terduduk dengan kedua tangan yang menutupi wajahmu yang sudah berantakan, memerah, tak karuan. Menangis hebat sampai seluruh badan bergetar.



Sedangkan Abhimanyu ada didepan. Bukanya dia tak berani masuk, hanya saja dia memberikan kamu waktu untuk sendirian sekarang.



Hp kamu sedari tadi terus - terusan berbunyi. Entah begitu ada banyaknya pesan yang masuk, telfon, atau berita. Semua notifikasi mendadak ramai.



Pantas saja selama kemarin hampir 3 hari dia menghilang tanpa kabar. Jadi ini alasan ya. Kamu tertawa miris ketika ingat ajakan dia tempo kemarin - kemarin perihal menikah.



Kamu butuh waktu, bukan kado terburuk seperti ini.




Breaking News !


Produser dan penulis lagu, Tayeong. Tertangkap basah memasuki apartemen yang di duga milik artis cantik Jennie ketika dini hari
tadi.



Taeyong berselingkuh dengan Jennie ?



Jennie artis cantik perebut pacar orang !



Taeyong dan Jennie akan menikah ?



Jennie hamil ? apakah itu anak dari produser tampan taeyong ?



Adik dari produser terkenal Wisnu. Diselingkuhi oleh pasangannya.

NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang