🎵 Taeyong side

27.9K 3.4K 2.6K
                                    


LAMA BANGET GA UPDATE YA 🤣
wkwkwkwk

Kangen deh 😘❤💚




























🎵🎵🎵


Jika ditanya pemandangan apa yang paling indah ? Jawabanya dengan bangga Taeyong bilang, wajah cantik istrinya ketika di pagi hari tertelap begitu indah nya.



Cantik, benar - benar cantik dan tak ada tandingannya.



Wanita yang kini menemani nya ketika tidur.

Wanita yang kini membantunya mengurus rumah. Mengurus dirinya.

Wanita yang kini telah menjadi tanggung jawabnya.



Tanggung jawab untuk dirinya, untuk anak nya kelak nanti. Tanggung jawab untuk membuatnya bahagia lahir dan batin. Tanggung jawab untuk masa depanya.



Taeyong merasa bodoh benar - benar bego ketika harus kehilangan wanitanya dulu. Gara - gara kesalahan dia, di per-parah dengan kesalahan orang lain. Sudah runyam makin runyam kala itu.



Dulu bukanya Taeyong tak ingin membuat wanitanya bahagia tapi dia punya tujuan sendiri.



Kenapa Taeyong jarang mau mengumbar kan kemesraan seperti pasangan lain. Itu karena Taeyong tau di antara mereka hanya sebatas pacar, bukan sebuah hubungan yang halal.



Kenapa Taeyong sibuk kerja. Itu karena Taeyong punya misi dimana uang kerja kerasnya menjadi tabungan kelak nanti. Terbukti dengan pernikahan yang mewah, rumah, bahkan nanti jika kalian berlibur jalan - jalan. Semua uang itu berasal dari tabungan Taeyong selama ini. Tabungan yang mana khusus untuk membuatmu bahagia.



Bukan pula Taeyong ingin jadi pasangan yang cuek. Tapi dia bingung harus apa, harus bagaimana.



Taeyong memang bukan pakar cinta dan wanita macam Xiaojun makanya sering curhat dan belajar langsung pada pakar nya. Setelahnya yakin dia mulai lagi dengan langkah yang lebih serius.



Ya ini langkah untuk menikah.



Semuanya sudah Taeyong susun sebelum negara api menyerang dan merusak semuanya. Termasuk kehilangan.



Hanya kamu satu - satunya wanita yang bisa membuat Taeyong berubah. Hanya kamu satu - satunya wanita yang membuat Taeyong seakan kehilangan setengah hidupnya.



Terdengar alay memang tapi kenyataan begitu. Segala sesuatunya kamu yang sering urusin. Maka ketika kamu tinggalkan, Taeyong benar - benar terasa hampa.



Maka ketika semua hal yang dia inginkan sudah tercapai. Misi Taeyong berubah sekarang.



Misi ingin membuatmu bahagia, aman, dan menjadikan kamu sebagai wanita yang paling berharga dalam hidupnya dan tak akan pernah lagi untuk kehilangan seperti dulu.



Taeyong tersenyum begitu melihat kamu menggeliat lucu ketika merasa terusik dalam tidurnya.



Tangan kirinya mengusap matamu yang bengkak karena semalam habis menangis, karena membaca surat. Membuatmu menjadi membuka mata secara perlahan.



" Hei bangun yuk udah pagi. "



Bukanya menuruti omongan Taeyong kamu malah makin mendekat ke arahnya. Melingkarkan tanganmu pada pinggang nya. Yang mana Taeyong membalas pelukanmu sambil tertawa. Mencium keningngmu berkali - kali dengan gemasnya.



NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang