Gara - gara keadaan Tayeong yang lagi sakit, mau ga mau kamu jadi sering bolak balik kerumah nya. Yang mana sebenernya Tayeong suruh kamu buat menginap aja. Tapi balik lagi karena kamu enggan menerima omongan - omongan yang kurang sedap nantinya.
Padahal disana juga ada Mark atau Xiaojun. Tetep kamu ga mau. Namanya juga orang yakan pasti ada aja celah buat ngejulid.
Untuk sekarang dan kedepannya kayaknya kamu ga perlu lagi untuk bolak - balik. Keadaan Taeyong sudah mendingan. Walaupun manjanya itu loh ... Masih ada.
Masa iya pas kemarin - kemarin kamu mau ke wc aja Taeyong rengeknya minta ampun. Ke wc doang padahal.
Gimana kalo kamu tinggal dia pas lagi sayang - sayang nya ?
ASTAGFIRULLAH jangan ah !
Mau nikah bentar lagi ga boleh kaya dulu lagi ! Ga mau dan ga akan pernah mau." Yang, ini kamu jadi pilih tema model A kan ? Yang buat pernikahan kita. " tanya Taeyong.
" Hah ? Bentar dulu, aku lagi bikin es " jawabmu yang kebetulan sedang berada di dapur dan Taeyong berada diruang TV.
" Ojun nanya barusan buat mastiin. Katanya udah jalan hampir 70 persen. "
" Wow cepet banget cara kerja mereka. Padahal ngurus pernikahan orang banyak itu. Kemarin dia ngeluh katanya stres ngurus nikahan orang mulu, nikahan dianya sendiri mah ga tau. "
" Halah merendah buat meroket aja dia mah. Dekorasi nya warna putih yang ini kan ? "
" Iya, kan kamu yang bilang yong. Mau tema nya serba putih " katamu duduk sambil meminum es yang di buat tadi.
Pas giliran Taeyong mau minta kamu langsung memberikan peringatan sambil melotot. Baru juga mendingan.
" Ga boleh ya ! Enak aja lagi sakit mau yang dingin - dingin. "
" Nyicip doang yang. "
" Ga boleh. Pokoknya ga boleh. "
" Dikittt ajaaa. "
" Ga, nanti kalo sakit lagi aku yang capek. Lagian lusa nanti nikahan kak Wisnu kamu ga mau dateng apa ? "
" Oh iya lupa. Kalo ga dateng, bisa - bisa project aku sama dia gagal lagi. "
" Makanya cepet sembuh, jangan sakit - sakit lagi. "
" Hehehe ... Btw yang. Itu gelas nya taro di meja dulu deh. "
" Kenapa emang ? " tanyamu sambil menuruti perintah Taeyong.
" Aku mau kaya gini dulu " yang ternyata Tayeong menidurkan kepalanya dipahamu.
" Tangan kirinya siniin deh, terus tangan kananya elus - elus kepala aku ya ya ya ya. "
" Manja, banyak mau. "
" Yah yang, manja juga sama kamu. "
" Ya awas aja kalo manjanya sama cewek lain. Aku telfon Abhimanyu suruh balik lagi. "
" JANGAN. Enak aja ga mau ah. "
Kamu tertawa sambil mencubit pipi Taeyong dengan gemas. Ucucu bayi besarnya ngambek.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Taeyong? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Lee Taeyong. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling...