🎵 Itu Kamu

22.3K 3.7K 330
                                    




Ada beberapa hal yang membuatmu jadi gagal ketika belajar untuk melupakan. Dan kata orang cara cepat agar bangkit dari rasa galau ya dengan jatuh cinta lagi.



Mungkin dari niatnya saja itu sudah salah. Niat untuk kamu melupakan Taeyong. Dan belajar jatuh cinta kepada orang lain.



Orang lain itu jatuh kepada Abhimanyu.



Pada awalnya kamu enggan juga membuka hati pada yang baru. Tapi ketika melihat ketulusan Abhimanyu hati kecilmu sedikit terbuka dan mulai dekat dengan dia.



Tepatnya ketika waktu itu Abhimanyu datang ke Bali untuk berlibur. Pertemuan kecil yang secara tidak sengaja mempertemukanmu dengan dia. ketika waktu itu kamu sedang berjalan - jalan dengan kak Wisnu.



Dari awal itu baik kamu maupun Abhi sama - sama saling mencoba. Apa salahnya kan untuk di coba lebih dulu sebelum melanjutkan ke sebuah hubungan. Singkatnya pendekatan terlebih dulu.



Tapi disaat itulah kamu mulai menangis teringat semua hal kenangan yang sudah kamu dan Taeyong buat. Beberapa hari setelahnya kamu menangis hebat dalam pelukan kak Wisnu.



Bercerita semua nya. Keluh kesah kamu selama ini, selama jalan dengan Abhimanyu. Kegundahanmu, sakit hatimu, semuanya malam itu kamu curahkan.




Kamu rindu dengan sikap sigap nya Taeyong ketika kamu takut dengan petir dan gemuruh.



Kamu rindu setiap perlakuan Taeyong yang aslinya begitu perhatian tapi tidak mau keliatan.



Kamu rindu di masakin sama Taeyong. Kamu rindu beres - beres bareng dia. 
Kamu rindu perhatiannya, kamu rindu setiap tindakanya.



Dan kamu rindu akan hadirnya Taeyong selama ini. Rindu pelukan dia. Rindu dia yang sering memberikan ciuman singkat di kening ketika berpamitan.



Pada akhirnya kamu kalah. Dirimu ternyata masih mencintai dia.



Pada akhirnya kamu juga meminta maaf pada Abhimanyu. Tak bisa membalas perasaanya. Tak bisa menerima rasa kasih sayangnya. Kamu memilih hal yang lain.



Makanya hari ini berdirilah kamu disini. Di sebuah konser, yang seperti jawaban atas doamu yang kemarin sering kamu panjatkan.



Poster yang menampikan foto 3 bersaudara. Saudara yang paling tua itu, yang paling kamu rindukan.



Belum sampai masuk ke dalam area, rasanya kamu ingin menangis. Sekian lama menghilang, bersembunyi. Baru sekarang akhirnya kamu akan berjumpa kembali.




Beberapa jam lagi konser ini akan di mulai. Dan saat itu tiba kamu akan melihat dia lagi. Berdiri di atas panggung yang selama ini membesarkan namanya.



Ong saat itu yang masih melihatmu termenung hanya bisa menepuk pundakmu pelan.



" Kalo lo ga sanggup jangan dipaksain. "



" Gapapa kok. Gue cuman ... Ga bisa menggambar kan kebahagiaan gue saat ini. Selama ini gue menghindar dari Taeyong. Tapi saat ini gue yang kangen sama dia juga. Gue bodoh ya Ong ? "



" Iya bodoh. Udah tau masih sayang masih cinta tapi malah pura - pura. Udah deh gue hafal banget lo berdua gimana. "



Joy langsung menjewer Ong saat itu juga,

" Gila - gila lo tuh ya ! Bukanya menghibur malah ngatain anak orang. Udah (Y/n) jangan hirauin. Lo ga bodoh lo hebat, bisa lawan rasa ego, rasa gengsi. Sekarang jangan sia - siakan lagi ya. Kejar selagi ada kesempatan perbaiki semuanya. Gue yakin Taeyong pasti masih menyimpan hal yang sama kaya lo. "



NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang