Percintaan Reine Dan Bara

6.5K 1.4K 887
                                    


SELAMAT SORE, MALAM MINGGU, WAHAI MAMAHNYA REINE DAN BARA.


Jangan bosen-bosen ya, kalau tetiba gw update lapak ini lagi dan lagi.


SUMPAH PART INI PANJANG BANGET, JADI MAAF, JANGAN BOSEN PAS BACA OKE.


DAN BAGIAN TERAKHIR ADA INFORMASI JANGAN DI SKIP, DIBACA YA 💚❤️


Gimana siap ya? Ya harus siap dong masa enggak. Sini tinggalkan jejak dulu sebelum membaca. Terima kasih 😘


HAPPY READING 💚❤️




























🎵🎵🎵





Jadi, mari kita berkenalan terlebih dahulu dengan para Genk Gonk, sebutan atau nama geng dari anak-anaknya Kumpala.


Genk Gonk enggak punya arti khusus, cuman geng yang isinya zonk, alias jangan percaya sama visualisasinya, karena isinya bobrok semua, bibit unggul dari para bapaknya, mantap.


Biar enak bisa kenalan sama anak-anak Genk Gonk yang lumayan banyak, iya soalnya Kumpala aja ada banyak anggotanya, belum lagi ada aja bapak Kumpala yang seneng ternak anak banyak-banyak.


Mari kita bagi Genk Gonk itu menjadi tiga golongan. Golongan Tua, Golongan Tengah, sama Golongan Muda.


Golongan Tua, tentu jelas ada Reine, Sakha, Mahesa, Ghiffari, Cherryl, Azzura, Jagratara, Zennon sama Zevanya.


Golongan Tengah, ada, Aksara, Arjuna, Sky, Saskya, Shashi, Elang, Mika sama Mainaka.


Golongan Muda, ada, Bara, Sean, Ladine, Achio, Keynara, Kikan, Zian, Shanine sama Wage.


Kalau ditanya, YA AMPUN BANYAK BANGET, ANAKNYA SIAPA SIH. Itu anaknya Kumpala, adalah jawabanya.


Terus, pertanyaanya, mereka ini sahabatan deket dari kecil mula. Apa pernah berantem? Tentu pernah dong. Perkara apa? Mari simak baik-baik.


Banyak yang mengira kalau Sakha tukang baperin anak orang, dan korbanya itu adalah Reine. Justru itu salah, karena Reine yang suka secara sepihak, alias, bertepuk sebelah tangan.


Sakha orangnya baik, dimintai tolong ya dibantu, ada yang kesusahan dia tolongin. Dimintai Reine buat anterin ke sini, ke situ, bantuin belajar, Sakha bantuin, kalau memang jika dia punya waktu.


Dan itu semua dianggap lain sama Reine yang udah terlanjur suka sama Sakha. Yang mana Sakha cuman anggap Reine sebatas teman, sedangkan Reine menganggap Sakha lebih dari sekedar teman.


Apa Reine sadar kalau dia berjuang sendirian? Teramat sangat sadar, tapi wong gimana toh, udah kepalang jatuh cinta, susah.


Terus masalahnya dimana?


Masalahnya datang ketika sahabatnya malah suka sama Sakha. Yaitu Zevanya. Iya, Reine sama Zevanya itu deket banget, dan mereka selalu bareng-bareng.


Pernah suatu ketika dimana Zevanya akhirnya jujur. Bilang,


'Rein, gue suka sama Sakha. Tapi sebelum gue memulai buat ngejar dia, gue mau tanya dulu sama elo.'


NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang