Tepat hari ini bunda dan ayah pulang dari dinas. Setelah berbulan - bulan lamanya kamu ditinggal sendiri dirumah. Dengan berbagai masalah berdatangan.
Dan sekarang baik bunda, ayah bahkan kak wisnu yang udah kamu cap sebagai anak bang toyib pulang semua. Sekarang keluarga kamu komplit seperti dulu lagi.
Kamu langsung pulang dari rumah jaehwan begitu dapat kabar bunda udah sampai dirumah.
Begitu masuk, pandangan kamu langsung melihat kearah dapur dimana bunda dan taeyong lagi masak bareng.
Lah sejak kapan ada dia ?
" Darimana aja ? bunda pulang kok ga ada di rumah ? " tanya taeyong.
Kamu ga jawab, tapi langsung sodorin taeyong plastik berisi beberapa ikan lele.
Cowok itu langsung paham.
" Maen ke empang jaehwan ? "
" Iya lagi panen mayan itu di kasih. Kok kamu ada disini yong ? "
" Orang taeyong yang jemput bunda sama ayah di bandara. "
" Lah kak wisnu kemana ? "
" Tuh ada di belakang " tunjuk bunda.
Niatnya kamu mau bantu masak, tapi mendadak di usir sama bunda. Katanya mau masak sam calon menantu hari ini. Kangen soalnya.
Kan kamu anaknya bukan taeyong. Kenapa malah milih cowok itu ketimbang anaknya sendiri.
Ya si taeyong mah senyum ganteng doang dibilang calon menantu. Ga tau aja itu bunda kemarin - kemarin taeyong udah bikin perang dunia. Bahkan kak wisnu aja sampai harus ninju anak orang.
Jadilah kamu mengalah, sambil jalan merengut kearah kak wisnu duduk.
" Kakak ga jemput bunda ? "
" Tadi masih ada jadwal ngajar ga mungkin kakak skip. Yaudah minta tolong taeyong kebetulan dia bisa yaudah minta tolong sama dia. "
Tadinya kamu ga kepikiran buat nanya ini. Tetiba inget gara - gata satu hal yang bikin kamu penasaran.
" Kak, kenapa kakak bisa kasih restu lagi ke taeyong ? padahal kemarin kakak marah besar pas dirumah sakit ? "
" Dari kemarin si Baekhyun aja udah nanyain. Cuman kakak ga kasih tau, ribet anaknya nanti. Foto kakak aja bisa kesebar luas pas lagi nongkrong gara - gara ulah dia. Apalagi berita kaya gini. "
" Iyalah dia kan lambe turah tau mana yang lagi hits sama ga. Jawab kak kenapa ? "
" Kenapa emang nya ? "
" Penasaran aja. Adek ngerasa ada sisi capek, lelah, mau nyerah sama taeyong. Tapi sisi satunya lagi ga munafik kalau ada rasa sayang. Kira - kira adek bisa bertahan sampai nanti ga ya kak ? " tanyamu jujur.
" Tergantung gimana kalianya. Ada komitmen buat dimasa depan apa ga. Ada niatan buat ke jenjang yang lebih serius apa ga. Kalau dari sisi taeyong nya sendiri sih udah ada niatan, dia bilang gitu pas kemarin ketemu di caffe. "
" Tinggal kamu nya aja, ada niatan apa ga ya. "
" Maksudnya kak ? "
" Taeyong berjuang sekarang, itu buat kamu dimasa depan. Tinggal kamu yang kira - kira mau ga nemenin taeyong berjuang bareng - bareng. "
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Taeyong? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Lee Taeyong. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling...