Kalau di tanya enak ga jadi cewek nya taeyong kamu jawab, Ga.
Kenapa ?
Simple. Taeyong serasa sibuk sama dunia nya sendiri. Dia bahkan ga inget pulang kerumah, makan, mandi. Untung ga lupa buat nafas. Dan hebatnya sholat dia ga pernah kelewat, sesibuk apapun dia.
Untung nya kamu bukan siapa - siapa nya lagi sekarang.
Gosip kamu putus sama taeyong langsung ke sebar cepat di seluruh penjuru kampus.
Ga aneh sih buat kamu tentang hal ini. Toh dari jaman dulu juga udah sering putus nyambung kaya gini.
Tapi kali ini, kalau sampai taeyong ajak buat balikan lagi. Kayaknya kamu ga mau.
Capek. Baik lahir maupun batin.
Taeyong selalu sibuk. Jujur kadang kamu suka kecewa kalau taeyong udah lupa sama janjinya. Lupa kalau dia punya pacar.
Lupa kalau kamu juga butuh dia sebagai pacarnya.
Kalau taeyong butuh kamu, sebisa mungkin kamu selalu ada. Tapi giliran kamu butuh dia, apa taeyong hadir ? Kabar pun tak sampai ke kamu.
Wajar pula kalau kamu iri sama pasangan yang lain. Iri jalan - jalan bareng, nonton bareng, kangen makan berdua.
Kamu kangen taeyong yang dulu pas masih SMA. Taeyong yang punya mimpi sama kamu buat lulus kuliah cuman makan 3 tahun doang lamanya.
Kamu kangen di ajak jalan - jalan sore pakai sepeda.
Pokoknya kamu kangen taeyong yang dulu. Bukan yang sibuk kaya sekarang.
Ong bahkan yang temen deket kamu sama taeyong udah hapal di luar kepala soal alasan kalian putus.
Simple, bahkan kesanya nyeleneh. Karena kamu capek udah.
Kalau kamu di bilang egois pun ga masalah. Intinya kamu capek dan dari dulu janji taeyong berubah cuman berakhir di mulut.
" Lo ada masalah apa lagi sih. "
" Apanya ? "
" Si taeyong lah jadi jutek banget di studio. "
Kamu hela nafas kasar. Kebiasaan emang.
" Lo ga denger kabar gitu pas masuk ke kampus ? "
Jaehwan geleng kepala.
" Sibuk mulu ente mah ngurus ternak lele. "
" Eh anjir. Berkat itu gue bisa kuliah ya. Lagian nape lagi sih cuy. Putus ? Ga bosen - bosen nya ya lo berdua bikin sinetron. "
" Lo tau kenapa nanya ? "
" Nebak aja sih. "
" Tumben juga sendirian. "
" Ong nemenin taeyong. "
" Kenapa ? Dia sakit ? "
" ELEH - ELEH MBA MANTAN MASIH PERHATIAN CIA CIA CIA. "
Kamu sumpel mulut jaehwan pake bakwan. Kalo ga tau sendiri suara dia kaya lumba - lumba yang lagi adu bacot.
Berisik.
Ini nih yang kadang bikin ong sama jaehwan suka heran sama kamu. Segimanapun posisi kamu udah putus kek, lagi marah, atau lagi sedih pun. Kalau denger taeyong sakit suka was - was.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Taeyong? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Lee Taeyong. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling...