Selamat malam jumat, waktunya jaga lilin dan memulai investasi babi ngepet.Sama seperti judulnya, dimohon untuk kalian membelah diri sebanyak mungkin. Terima kasih.
Jangan lupa absen, ini istrinya siapa aja yang hadir wkwkwk
DAN TERIMA KASIH ATAS KALIAN SEMUA, KARENA LAPAK INI TEMBUS 1JUTA PEMBACA 😭❤️💚 YA ALLAH MAKASIH BANYAK YA 😭❤️💚
HAPPY READING 💚❤️
🎵🎵🎵
"SAKHA, TUNGGUIN REINE," Teriak Reine kecil tepat dihari pertamanya masuk ke sekolah TK.
Dari banyaknya teman-temanya yang lain, fokus Reine hanya tertuju pada satu anak lelaki yang tengah berjalan dengan kembaranya itu.
Dimana hari ini adalah hari pertama mereka masuk TK. Bukan hanya kamu saja yang mengantarkan anakmu, melainkan para Kumpala yang lainya juga datang beserta dengan istrinya.
Ada yang sibuk mengurus anaknya yang susah diatur macam Jagratara dan Zennon. Ada yang sangat tenang sekali, macam Ghiffari dan Cherryl. Bahkan ada yang teramat sangat datar, ya macam Sakha ini.
Mahesa sendiri malah langsung sibuk bermain-main dengan banyaknya permainan yang telah disediakan. Jaehyun mendadak pusig. Satu anaknya kelewatan aktif, satu laginya malah cuman duduk ganteng doang.
"Sakha kok enggak jemput Reine ke rumah, kan udah janji mau berangkat bareng."
"Emang pernah bilang begitu? Maaf lupa."
"Nanti janji ya, kalau berangkat sama pulangnya bareng-bareng."
Melihat anak perempuanmu begitu akrab dengan Sakha ada kesenangan tersendiri. Gimana ya, sedari kecil memang Reine sangat lengket dengan Sakha. Bahkan nama mereka saja hampir mirip.
Sheka – Sakha. Jadi penasaran besarnya nanti jadinya gimana.
"Ladine anteng banget ya, anaknya enggak rewel," Katamu yang tengah duduk beriringan dengan istrinya Jaehyun. Yang tengah menggendong Ladine.
Posisinya sekarang kamu tengah mengawasi Reine, sedangkan Bara ada bersama dengan Taeyong dan para Kumpala yang lain.
"Iya, Mba. Alhamdulillah punya anak perempuan yang anteng banget, jadi enak kalau diajak kerja atau beres-beres rumah. Yang penting jangan digangguin sama Mahesa aja. Nanti nangis."
"Jahil banget emang Mahesa, berasa bukan anaknya Jaehyun."
"Hahaha, iya Mba. Aduh padahal sama-sama aku yang ngandung, tapi dia malah miripnya sama kakaknya aku, om-nya dia, Brian."
"Gapapa enggak jadi masalah, Jaehyun pasti paham. Yang jadi masalah kalau tiba-tiba Mahesa malah mirip sama salah satu Kumpala, ngamuk yang ada,"
"Bener banget. Reine juga keliatanya kalem, anggun, enggak yang petakilan, cantiknya nurunin Mamahnya banget," Pujinya.
Kamu tertawa. Alim katanya, belum tau aja dia. "Malah wajahnya itu mirip sama bapaknya. Lengket banget lagi anak kita berdua, udahlah jadi besan aja,"
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Taeyong? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Lee Taeyong. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling...