🎵 Juragan Empang

22.6K 3.4K 1K
                                    


Gue update agak panjang dan double update. Komen yang banyak kalo kaga gw balik lagi nih lapak 🤣

































🎵🎵🎵




Hari ini kamu ada janji dengan seseorang yang sedari kepulangan kamu dari Bali bawel banget ajak buat ketemuan. Dan baru sekarang kamu ada waktu buat bertemu.



Itupun ketika kamu meminta tolong padanya agar mau menemanimu untuk mencari keperluan untuk pernikahan kamu nanti.



Sebenernya Taeyong nawarin tapi kamu tolak, soalnya tau Taeyong lagi sibuk ngurus pekerjaan dia sekarang. Biar nanti pas habis pernikahan kalian punya banyak waktu untuk berdua. Dan tentunya perjalanan untuk bulan madu.



Dan ini sudah 15 menit kamu berdiri di halte tungguin kedatangan nya dan alhamdulillah belum dateng juga. Syukur nya hari ini cuaca ga begitu terlalu terik.



" ASSALAMUALAIKUM ANAK LELE NYA BAPAK. MASYAALLAH NAK APA KABAR SETELAH DI LAMAR ORANG ? SINI SALIM DULU SAMA BAPAK " Ujar Jaehwan yang baru saja datang dengan motor vespa kesayangannya.



Kamu langsung tutup telinga saat itu juga. Sumpah semua orang yang ada di situ langsung menatap kamu sama Jaehwan bergantian.



" Waalaikumsalam. Bisa ga sih ga usah berisik ya ampun. "



" Maaf atuh kan semangat soalnya ketemu lele kesayangan lagi sekarang. "



Lele katanya...



" Lama banget sih dari mana aja ? "



" Habis kasih makan di empang dulu. Sekarang empang gue ada banyak. Bukan lele doang. "



" Buset hwan, lo nambah apalagi ? "



" Ada udang, ada bandeng, ada mujaer juga. Banyak kan ? biar kek lagu dangdut gue. "



" Hah ? Lagu apaan ? "



" Juragan Empang " jawab Jaehwan sambil ketawa dan membuat kamu jadi ikut tertawa juga.



" Udah ah langsung cabut aja sekarang, mana helm nya ? "



" Kemana nih ? "



" Temenin gue cari keperluan nikah, sambil belanja bulanan. "



" Buset mana muat ? Tau gitu gue bawa si Rebecca anjir. Kaga bawa si Esmeralda. "



Fyi, Rebecca itu nama mobilnya Jaehwan. Dan Esmeralda ya motor vespa yang sekarang dia bawa.



" Ya lo kenapa bawa motor coba ? "



" Biar ga macet, lagian kenapa belanja bulanan sih ? "



" Buat nanti ke rumah Taeyong. "



" Lah emang tante Lee ga ada gitu ? "



" Rumah dia yang baru, Taeyong kan udah pindah kesana. Orangnya lagi sibuk belum sempat belanja bulanan. Makanya gue yang belanja sekalian biar masak, makan bareng kita disana. Paham bapak ? "



Sebenernya otak Jaehwan lagi mudeng. Dan daripada kena omelan di jawab iya aja sama dianya. Padahal dia juga yang pusing jadinya.



Makin pusing Jaehwan jadinya ketika kamu ajak dia muter - muter cari keperluan. Ya gimana ya namanya juga kaum hawa kalo lagi belanja pasti keliling satu mall.



NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang