🎵 Ceramah Xiaojun

29.1K 4.1K 717
                                    


Xiaojun ketuk pintu kamar kakaknya. Dia hanya bisa menghembuskan nafas kasar. Lantas berjalan ke arah tempat tidur. Melempari sang kakak dengan bantal.


Dan tepat sasaran. Taeyong hendak marah, tapi langsung reda pas matanya saling bertatap dengan kedua mata xiaojun.


Xiaojun jarang marah, maka sekali marah biasa nya langsung meledak. Dan taeyong agak rada takut sendiri kalau udah liat xiaojun kaya gitu. Udah jelas bertanda banget dia lagi ga bergurau.


" Keren ya lo bang. Sekalinya pulang bukanya bawa yang enak - enak malah bawa masalah. "


" Kalau ga tau mending diem. "


" Iya gue ga tau apa - apa. Saking ga tau nya kemarin nengokin orang di rumah sakit. Nangis sampai tersendu - sendu di depan gue. Kalau ga inget dia ceweknya orang udah gue peluk, kasih sandaran. Tau soalnya punya pacar tapi ga bisa di andelin. "


Taeyong langsung balik badan.


" Dia gimana ? "


" Apa nya yang gimana ? "


" Cewek gue. "


" Oh lo punya cewek bang ? Kirain si jennie. "


" Jun. Gue serius. "


" Gue juga serius. "


Taeyong menyibakan rambutnya kasar. Sambil berjalan ke arah xiaojun duduk.


" Mau lo apa sih ? "


" Mau gue ? Simple. Kelarin masalah lo bang. Sejak kapan lo jadi kaya bang odoy banyak omong ? Terus sejak kapan lo jadi payah masalah cewek kaya mark ? "


" Gue ga payah ya ataupun banyak omong. "


" Iya cuman diem aja kaya pengecut. Malah mau aja jadi tukang suruh - suruh nya si Jennie. Kan kalau orang tua nya udah ngadu sama mamah gini lo mau gimana ? Mau apa ? Ga kasian sama mamah ? "


" Gue bukan pengecut. Lo ga tau gimana masalah gue jun. Lo adek gue harusnya bantuin bukan malah jatuhin kek gini. "


" Gue bantuin lewat doa aja deh bang. Percuma lo nya aja kaya gini. "


" Lo udah marah - marah tapi malah bilang gitu. Ngomong yang jelas coba. Jelasin gue harus gimana ? "


" Lo ga kasian sama kak (Y/n) ? Udahlah masalah Jennie urusan belakangan. Lo tau dia tuh bener - bener butuh kehadiran lo disana. Eh malah sibuk sama cewek uler. "


" Gue mau disana, ada disana, hadir disana. Tapi gue takut ketemu sama kak wisnu. Gue udah bikin dia marah kemarin. "


Beneran deh xiaojun heran. Ini sejak kapan taeyong jadi makin mirip sama mark. Cukup adek bontotnya aja yang ga tau gimana caranya deketin cewek.


Udah payah masalah hp, payah masalah cewek pula.


" Lo harus ketemu sama kak wisnu. Kemarin gue habis recording lagu sama dia. Gue temenin, terus nanti ceritain semuanya bang. Gimana nanti nya yang penting lo udah usaha dulu. Jangan bacot mulu. "


" Jangan banyak ngomong ga ada bukti. Jangan banyak tingkah ga ada nyali. "


Taeyong nepuk bahu xiaojun pelan. Ga salah sih kenapa bisa xiaojun banyak fans nya. Di antara kedua adeknya. Emang xiaojun lebih jago ngertiin perasaan cewek. Taeyong akuin.


Ya walaupun dia yang paling alay dulu. Inget banget pas banjiran dulu malah bikin video vlog.


Tapi untung sekarang udah ga.


" Kenapa gw ga dari dulu cerita sama lo aja ta jun. Jadi lebih ringan beban gue. "


" Lebih ringan lagi kalau lo mau berbagi sama kak (Y/n) bang. Dia bukan sekedar cewek biasa. Tapi lo malah bikin dia jadi kaya gini. Inget lo berdua udah lama jalin hubungan. Jangan kaya bocah lah. "


" Iya gue tau. Gue salah. Tapi ada alasanya juga. "


" Alasan apaan ? "


" Gue kerja mati - matian sekarang buat masa depan gue sama dia juga. "


Xiaojun natap taeyong bertanya - tanya. Otak dia loading nya agak lama.


" Maksudnya ? "


" Gue udah punya rencana buat nikahin dia. Makanya gue kerja dari sekarang kumpulin duit juga ya buat halalin. "


" HAH ? "


Taeyong malah jitak kepala xioajun.


" Ga usah di pahami. "


" Bego lo bang. "


" Kok bego sih ? Ya baguslah. "


" YA HARUSNYA LO BILANG DONG SAMA DIA. "


" Sumpah bang otak lo udah di GA in kemana sih ? Kalau lo punya niatan kaya gitu ya bilang ke dianya. Biar dia tau, dia paham. Entar biar bisa berjuang bareng - bareng. "


" Liat kan hasilnya kaya gini. Coba lo jelasin dari awal. Beneran bego lo ya ? "


" Gue cuman ga mau dia ikut susah aja. "


" Tapi dia berhak tau bang. Biar ga kaya gini. Heran gue selama pacaran lo ngapain aja. "


" Gue bakalan bilang kok. "


Xiaojun berdiri.

" Lo ke kerumah sakit sekarang. Terus bilang sama kak (Y/n). Jelasin semua. Selesain masalah lo sekarang. "


" Sekarang juga ? "


" Iyalah mau kapan ? Tunggu mark nebak cewek mah kelamaan. Dia butuh bertapa di goa dulu, tunggu 1000 purnama. "

" Udah cepet sana ganti baju, bawa makanan yang kak (Y/n) suka. Terus temenin dia disana. Katanya lo cowok dia bang, buktiin dong jangan sekedar omongan. "


" Tapi kak wisnu gimana ? "


" Gampang udah ganti baju aja dulu. "


" Tapㅡ "


" Banyak omong dah lo ya bang. Cepetan. Kak (Y/n) ada yang ambil. Kelimpungan baru tau rasa.  "
















































TBC

Selain keluarga na. Keluarga Lee juga gen nya bagus - bagus 🤣

Ojun aku padaaamuuuuuu

NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang