🎵 Dokter Yohan

13.2K 2.3K 926
                                    


Hallo selamat datang. Dari sebelah ya? Wkwkwk.


Jadi ini istrinya bapak produser Lee, ada?


Happy reading 💚❤️



























🎵🎵🎵





Kalau bukan karena Taeyong yang sibuk dan mengakibatkan dia yang tidak bisa menemanimu untuk memeriksakan kandungan, berujung dengan bapak juragan yang menawarkan diri untuk menemani dirimu. Katanya demi sang keponakan tercinta.


Tetapi, ada drama yang terjadi ketika bang Baekhyun yang baru saja kembali sehabis bekerja dari luar kota. Datang berkunjung ke rumah yang mana,


“YA ALLAH BAPAK JURAGAN EMPANG, Lama sangat kita tidak berjumpa,” Sapa Baekhyun sambil berpelukan ala-ala cowok yang baru pertama kali bertemu kembali.


“WOY ADUH ABANG BAEKHYUN ADMINYA PARA PERLAMBEAN, GILA, MAKIN GLOWING AJA MUKANYA BANG.”


Terus dramanya dimana? Di mobilnya Jaehwan atau lebih tepatnya Rebecca.


Tau kan kalau orang hamil diusia kandungan yang masih muda, sering banget sensitif dan mudah mual-mual. Mobil yang dibawa oleh Jaehwan sering dikit-dikit jalan, berhenti lagi. Jalan dikit berhenti. Begitu aja terus bikin kamu yang udah mual, tambah mual. Dari yang pusing makin pusing.


Kamu yang duduk di belakang hanya bisa terdiam sambil menahan emosi. Sensitif namanya juga bunda...


Makin diperparah ketika keadaan siang hari yang sudah panas, dengan kondisi kamu yang pusing dan juga mual, dua keong racun itu malah bernyanyi berkaroke bersama di dalam mobil.


Apa tidak stress jadinya?


Secawan madu, yang kau berikan tapi mengapa kau tumpahkan,” ucap Baekhyun yang tengah bernyanyi.


Disusul kemudian oleh suara Jaehwan. “Kau bangun cinta yang menjanjikan, dirimu pula yang menghancurkan. Tega-teganya, ketulusanku, kau balas dengan kecuranganmu.”


Berakhir dengan mereka berdua yang benar-benar bernyanyi bersama-sama.


SEMULA KU MENGAGUMIIIIII, SIKAP DAN KETULUSANMUUUUUU. HINGGA DIRIKUUUUU, JATUH TERBUUUAAIIIII, DALAM BUJUK RAYUMUUUUUU.


“ASEEK-ASEEEKK JOSSSSS.”


SETELAHHH PINTU HATIKKKUUU, TELAH TERBUKA UNTUKMUUU. TERNYATA AKUUUUU, ENGKAUU JADIKAN HANYA KOLEKSI CINTAMUU.


“ICIKIWIIIRRRRR, HOBAAHHHHHH,” Teriak Jaehwan.


Kamu yang duduk di belakang hanya bisa beristigfar. Sambil mengelus perut pelan. “Amit-amit ya Allah. Pait, pait, pait, jangan nempel.”


“Dek, ikutan nyanyi dong, ayok,” Ajak Baekhyun.


“Enggak ah, Bang. Gue enggak bisa nyanyi. Kalau nyanyi bareng sama kalian kaya kaleng rombeng yang ada,” Balasmu jujur.


Ya mohon maaf aja ini mah, kamu sadar diri. Suara mereka berdua benar-benar luar biasa dibalik kelakuanya yang seperti anak TK. Kalau kamu ikutan bernyanyi malah jadinya merusak suara indah mereka.


NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang