🎵 Kumpul

13.5K 2.3K 676
                                    


YOK YANG HABIS DARI SEBELAH AYOK SIAPA NGAKU 🤣


SINI ABSEN LAGI BUAT KEDUA KALINYA.


AWAS BENGEK, HATI-HATI. 
HAPPY READING 💚❤️




















🎵🎵🎵




Oke, jadi setelah kejadian atau lebih tepatnya kejutan kemarin. Setelah dua garis biru, atau khususnya pada tespeck yang memperlihatkan kalau kamu sudah hamil. Menjadi pemberitaan dimana-mana, mendapatkan sebuah doa serta kejutan.


Kejutan dari keluarga, yang tiba-tiba datang berkunjung kerumah. Kejutan dari para teman-temanmu, termasuk Jaehwan dan juga Ong.


Iya Ong resmi keluar dari perusahaan lama, dan bergabung dengan perusahaan yang dipimpin oleh Xiaojun. Walaupun bukan perusahaan besar tetapi dengan berdalih Ong bilang, 'Yang penting gue sering ketemu sama temen-temen gue.'


Padahal Jaehwan bilang, ya kalau memang Ong pindah biar bisa sering pacaran dan enggak LDR lagi. Capek katanya. 


Tentu dong keadaan rumah yang biasanya sepi tiba-tiba ramai itu menjadi hal yang bikin pusing kepala.


Pertama ketika para orang tua yang sudah sibuk mendiskusikan tentang cucunya nanti, kira-kira cewek apa cowok, apa dua-duanya, dan akan mewarisi dari ayahnya atau ibunya.


Kedua, dimana ada kak Wisnu, dengan istrinya mba Nana. Ada Xiaojun dan juga Mark. Betul sekali, kakak beradik itu tengah berdiskusi, apalagi entahlah Mark tengah bercurhat apalagi tentang kisah cintanya. Yang jelas Xiaojun benar-benar tidak peduli, apalagi Taeyong enggan untuk ikutan bergabung.


Lebih memilih ke Ong dan Jaehwan. Yang mana opsi ketiga ini lah, si biangkeroknya. Mereka bertiga duduk di ruang keluarga, berkaraoke ria, tahu sendiri bukan bagiamana suara tertawa khas Jaehwan?


Apalagi suara tawanya yang menggelegar satu penjuru rumah.


Kedua orang dewasa tetapi seperti bocah itu tengah bernyanyi lagu, kopi dangdut. Anehnya kamu tidak merasa berisik atau terganggu, justru malah terhibur. Aneh bukan?


Sudah mana Jaehwan ini datang berkunjung, dengan menggunakan mobilnya, si Rebecca. Membawa banyak box, berisikan Lele, Bandeng, Mujaer, udang, dan hasil Empang dia yang lainya. Benar-benar menunjukkan kalau dia itu memang juragan empang.


Bahkan tidak tahu malunya berkata. 'Om dan Tante Lee, ini saya bawa hasil panen sekalian membuktikan. Kalau saya mau beli satu rumah disini tapi tuker tambah sama hasil Empang, boleh kan, ya?'


Masih berusaha ternyata dia...


Lagu dangdut, Juragan Empang. Sudah semacam lagu khas yang melekat untuk Jaehwan, kapanpun dimanapun, jika ada kesempatan dia untuk bernyanyi, pasti akan membawakan lagu ini. Ya seperti hari ini.


Kamu sudah tertawa terbahak-bahak, sambil memukuli bantal. Apalagi Ong yang berpura-pura memberikan saweran, ditambah, mungkin gegara Xiaojun pusing dengan Mark. Jadi dia ikutan berjoget dan sawer juga.


"Ini jangan-jangan Xiaojun sering sawer juga nih sama biduan," Cibirmu sambil masih tertawa.


"Kalau Kumpala lagi pada kumpulan tapi kondisinya di nikahan orang, terus ada biduan, ya ngertilah yang," Jelas Taeyong.


NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang