" Yakin baek itu bukan ulah golongan nya bang Heechul ? "
" Yakin gue bang. Itu bukan ulah mereka, orang bang Heechul nya aja kaget pas liat berita. Lagian yang pertama upload bukan dari akun dia atau akun bawaannya dia. "
" Terus lo tanya ga ? "
" Udah. Cuman karena posisi bang Heechul lagi kerja dulu jadi agak susah. Kebetulan dia lagi syuting insert bareng Indra Herlambang. Ya nih bawa berita Taeyong ini. "
" Gue ngerasa ada yang janggal, gue yakin Taeyong di jebak. Ga mungkin ada orang lain jam segitu stay di apartemen Jennie. "
" SAMA ATUH ! Gue liat ada portal berita yang posisi nya ngebela (Y/n) tapi detik berikutnya itu portal udah ga ada. Gue yakin itu portal di blok. "
" Lo tau ga sih itu akun lambe punya siapa ? Pengen gue tuntut rasanya. "
" Tenang bang tenang. Gue udah suruh anak buah gue buat ga ikutan sebarin berita itu di lambe turah kampus. Gue juga udah suruh mereka ikutan bareng sama bang Heechul takedown beritanya. "
" Berhasil ? "
" Kurang tau, tunggu info dari bang Heechul lagi. Dia pasti bisa dapetin dalang di balik masalah ini. "
" Gue ga bisa percaya sepenuhnya sama dia. "
" Yaelah udah percaya deh sama gue dan bang Heechul. Dia jangankan lambe turah. Mau lambe nyinyir, lambe dower, lambe lamis, bahkan lambe - lambe yang lainya tau semua. Jangan remehin kemampuan dia,"
" Lagian bang dia juga ngerasa ada yang aneh sama berita ini, apalagi emang bang Heechul aja kenal sama Taeyong kan. Makanya mau bantuin. "
Wisnu yang mendengar itu sedikit merasakan ada titik terang. Tapi ada yang lebih aneh daripada itu semua.
Sedari tadi dia dan Baekhyun ada di kamarmu. Membahas ini dan itu, ga ada satu katapun yang keluar dari mulutmu. Ga ada pergerakan, ga ada amarah atau apapun itu. Kamu cuman duduk sambil bersandar di ranjang.
Lebih aneh lagi ketika lagu yang terputar hanya itu - itu saja.
" Dek ? "
Kamu ga mendengar panggil kak Wisnu.
" Eh kenapa lo ? Di panggil tuh sama bang Wisnu. Ngelamun terus " kata Baekhyun sambil menyenggol bahumu.
" Hah ? Kenapa ? Ada apa ? "
" Elo yang kenapa, ngelamun terus. Udah ga usah ngurusin kutu kupret itu. Tenang ada kita - kita yang bakalan ngebela lo kok dek. "
Kamu lagi - lagi terdiam hanya bisa membalasnya dengan senyuman tipis. Andai mereka tau yang sebenernya. Andai mereka paham dengan lagu yang kamu putar ini.
Nyatanya cuman Wisnu yang paham. Kakakmu itu paham. Ketika lagu itu berada di bagian intinya, dan dengan situasinya yang seperti ini. Wisnu jadi tau alasan kenapa kamu diam.
Dia berpindah tempat duduk, kini berada di sebalah kananmu. Tanpa banyak bertanya, tampa banyak hal yang di pertanyakan. Wisnu tau apa yang paling kamu butuhkan.
Hanya sebuah pelukan hangat dan nyaman dari seorang kakak. Dan betul, kamu menangis hebat dalam pelukanya.
Baekhyun bertanya - tanya. Sampai mata Wisnu memberi kode ke hpmu yang masih memutar kan lagu. Awalnya otak Baekhyun cukup kesusahan untuk mengerti, namun...
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Taeyong? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Lee Taeyong. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling...