🎵 Bayi Besar

29.8K 3.8K 517
                                    




Sebenarnya kamu udah suruh Taeyong buat batalin janji hari ini, atau ga biar kamu aja yang yang ngurus keperluan kali ini.



Tepat hari ini kalian berdua ada janji dengan Xiaojun perihal keperluan untuk pernikahan nanti. Dan kamu udah berulang kali bilang sama Taeyong untuk istirahat aja, karena calon suami kamu itu sekarang jelas sekali terlihat sedang kelelahan.



Taeyong kekeh bilang dia baik - baik aja. Apanya yang baik coba ? Kantong mata keliatan gitu jelasnya. Suhu badanya aja panas, bikin kamu makin khawatir.



Udah was - was sih pas Taeyong jemput kamu dirumah penampilan nya agak semrawut. Biasanya Taeyong itu paling - paling menjaga penampilan, apalagi kerapihan. Tapi kali ini kontras berbeda.



" Yong, kita batalin aja ya. Aku anter kamu pulang. Liat tuh badan kamu udah sakit kaya gitu, jangan paksain kenapa. "



" Gapapa kok, aku baru selesai kerja. Habis tuntasin project bareng bang Rian D'Masiv. Tidur sebentar juga udah enakan kok. "



" Ck, jangan ngeten deh. Udah kamu pindah duduknya, biar aku aja yang nyetir. "



Entah memang karena badan Taeyong yang udah makin sakit atau enggan untuk beradu argumen. Begitu kamu suruh, Taeyong langsung pindah.



Selama perjalanan pulang pun bener - bener ga banyak ngomong, Taeyong tidur dengan kedua tanganya di lipat kan di dada. Keringat dingin bahkan sudah membasahi dahinya.



Ga habis pikir kamu segi mana kuatnya Taeyong pas bawa mobil kerumahmu barusan.



Mobil yang kamu bawa berhenti ketika lampu berubah menjadi merah. Tangan kirimu terulur untuk mengusap kepala Taeyong dengan lembut. Mengusik yang punya nya, menggeliat lucu menggemaskan.



Sedari dulu kalau Taeyong sakit pasti bakalan jadi manja. Siap - siap aja kamu kaya ngurus anak kecil nantinya.



Dan kesempatan ini juga kamu gunakan untuk menelfon Xiaojun.



" Assalamualaikum, kak (Y/n). Kenapa kak ? "



" Walaikumsalam. Jun, emm bisa ga kira - kira janji hari ini di batalin aja ? Maaf banget kasih taunya dadakan. Ini Taeyong lagi sakit soalnya. "



" Hah ? Bang Taeyong sakit ? "



" Iya kayaknya kecapekan dia. Janji hari ini gapapa kan dii batalin ? "



" Ini lo mau kemana kak ? "



" Bawa Taeyong balik kerumahnya. Kenapa ? "



" Nanti anak - anak WO kesitu aja ya kak. Biar sekalian liat bang Tayeong gimana keadaanya, biar sekalian nanti kita diskusinya dirumah dia aja. Tapi paling agak sorean gapapa kan ?"



" Oh yaudah gapapa, nanti gue tunggu kalian dirumah aja kalo gitu. "



" Iya kak, kalo bisa pas baru sampe dirumah nanti wifi matiin aja. Terus ga usah kasih makanan, kasih aja air putih. "



" Lah kenapa gitu ? "



" Soalnya nanti ada rakyat Wakanda yang ga tau malu kak. Pokoknya turutin aja ya. "



NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang