SELAMAT MALAM, MENUJU TENGAH MALAM, WAHAI MAMAHNYA REINE, APA KABAR?Gw harap kemarin ga ada yang nyariin, soalnya pas imsyak kok belum update. Soalnya gw kelupaan wkwkwk.
Daripada lupa lagi, gw updatenya sekarang aja deh. HADIR DULU BUNDA, SIAPKAN TISU ATAU BANTAL. CANDAAAAAAA WKWKWK.
Ini part, panjang banget, 2rebu sekian kata. Semoga ga bikin kalian bosan ❤️💚
HAPPY READING 💚❤️
🎵🎵🎵
Namanya juga perempuan, dunianya itu berbeda dan sangat berbeda ketika masih lajang, menikah, dan mempunyai anak. Makin berat ketika memilih untuk menjadi seorang ibu sekaligus wanita karir.
Serta kata siapa, jabatan seorang 'ibu' itu mudah dijalankan? Itu bukan hanya untuk sematan semata, bukan. Ada tanggung jawab yang begitu besar di dalamnya.
Mengurus anak, suami, beres-beres rumah, masak, belum lagi kerja, berat bukan?
Mungkin, alurnya seperti ini, pagi bangun tidur, langsung beres-beres, masak sarapan pagi, ngurus suami serta anak, udah beres langsung pergi kerja. Pulang kerja bisa santai? Tentu tidak, rumah masih belum beres pasti ada aja yang berserakan. Anak kira-kira udah makan apa belum. Cucian baju gimana. Masak buat makan malam. Suami pulang kerja, istri urus juga.
Yakin, gampang? Enggak bukan?
Udah jelas semenjak menikah dan punya anak, daster atau baju rumahan, itu gaya sehari-hari. Karena itu yang paling nyaman. Rambut ala cepol seadanya.
Apalagi kalau posisinya anak masih bayi, denger suara tangisannya dikit aja udah bagaikan alarm. Kira-kira nangis kenapa. Apa karena ngompol kah, pengen susu kah, atau gerah ingin digendong.
Belum lagi tiap malam suka kebangun tidurnya karena anak nangis. Padahal poaisinya itu capek, butuh tidur. Mending yang suaminya peka, paham dan pengertian.
Kalau yang enggak, gimana?
Taeyong memang enggak kaya gitu sih, dia sering bantuin kamu. Kadang kalau malam hari juga suka gantian jagain.
Tapi ada hal dari kata-katanya berhasil membuat kamu seketika mikir. Taeyong tau enggak sih kegiatan kamu selama satu harian ini gimana? Selama ngurus anak dan ngurus rumah?
'Yang, kok kamu semenjak ada Reine, jadi kaya enggak bisa ngurus badan sendiri? Aku yang kerja aja masih bisa tampil rapih kok. Masa kamu enggak? Kucel begitu. Sesekali dandan yang cantik biar menarik gituloh.'
Mohon maaf, kepada bapak Lee Taeyong. Boro-boro kamu mau berdandan, mempercantik diri. Tangan baru megang pensil alis pun, keburu Reine udah nangis duluan. Gimana caranya kamu mau gambar-gambar alis, melecong yang ada, keluar dari jalur itu kamu gambarnya.
Boro-boro kamu mau dandan cantik. Reine tidur nyenyak aja kalau malam enggak nangis, itu udah jadi rasa syukur tersendiri.
Berceritalah kamu ketika ada kak Wisnu dan mba Nana serta anaknya, Linggih yang dipanggil Igi (igi). Datang berkunjung kerumah. Tau apa yang pertama kamu dengar, kalau bukan suara tawa dari kakakmu sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Taeyong? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Lee Taeyong. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling...