Setelah semua kepentingan serta urusan telah di selesaikan. Bahkan pengajuan kamu untuk pindah juga sudah di ajukan. Tinggal tunggu pemberitahuan nya aja. Apakah diterima atau di tolak.
Joy serta Ong bahkan sampai merajuk ketika tau kamu mengajukan pindah ke pusat. Apalagi Ong yang baru saja datang, tapi kamu malah pergi. Katanya dia bakalan kehilangan satu anak lele kesayangan bapak Jaehwan.
Bukan mereka aja yang berat, kamu pun sama. Banyak kenangan indah di Bali. Banyak memori tercipta. Entah yang baik atau buruknya. Kamu banyak mendapatkan pengalaman disini.
Disini pula tuhan mempertemukan kembali kamu dengan Taeyong. Setelah saling berjauhan dan menyakiti diri sendiri. Tuhan berikan kebahagiaan untuk saling memiliki. Jika jodoh pasti akan di pertemukan kembali, dan tuhan membenarkan pernyataan itu.
Tapi sebelum kamu pulang untuk acara lamaran. Ada sesosok yang datang. Bukan yang pernah menyakiti, bahkan sosok ini yang selalu membantumu selama ini.
Selalu dengan senyumannya yang begitu menawan, padahal entah ketika dia mendengar ini akankah senyuman itu masih bisa tercetak jelas di wajahnya atau malah menghilang.
Abhimanyu. Salah satu sosok yang berjasa untuk kamu selama di Bali.
Bertemu karena tidak sengaja di sebuah restauran. Berujung jadi selalu bertemu ketika Abhimanyu datang kesini.
Cukup paham ketika dia sering datang kemari. Cukup tau juga kamu ketika dia mencoba untuk masuk sebagai pengganti Taeyong kala itu.
Pada awalnya kamu juga sama. Ingin mencoba untuk membuka lembaran baru dengan orang yang baru juga. Tetapi gagal. Setelah beberapa kali jalan banyak hal yang hati kecilmu tidak menerima.
Boleh saja Abhimanyu memiliki apa yang tidak Taeyong miliki.
Boleh saja Abhimanyu memperlakukanmu berbeda dengan Taeyong memperlakukanmu.
Boleh saja Abhimanyu memberikan apa yang belum pernah Taeyong berikan.
Tapi !
Taeyong lebih tau apa yang kamu inginkan dan apa yang kamu butuhkan.
Taeyong lebih tau bagaimana caranya memperlakukan kamu dengan caranya sendiri.
Taeyong selalu memberikan sesuatu hal yang orang lain tidak pernah berikan.
Dan Taeyong masih tetap menang untuk di hatimu.
Apalagi setelah keseriusan dia berbicara dengan ayah. Rasanya kamu yakin Taeyong sedikit berubah.
Sebelum kamu pulang untuk acara lamaran nanti, sosok yang sedang duduk di depanmu ini setidaknya harus tau.
Harus tau untuk berhenti memperjuangkan hatimu yang sudah dimenangkan oleh orang lain.
" Maaf bi. "
Abhimanyu keheranan ketika kamu meminta maaf. Dahinya berkerut dan raut wajahnya seakan bertanya ' Buat apa minta maaf ? '
" Maaf kalau selama ini gue belum bisa kasih timbal balik atas perlakuan baik lo selama ini. "
" Maksud nya ? "
" Lo pernah bilang kan, lo pernah ajak gue buat untuk saling mencoba, saling melangkah berjalan pelan membuka hal baru. Dan gue setuju untuk itu. Taㅡ "
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Taeyong? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Lee Taeyong. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling...