Taeyong beneran nurutin perintah xiaojun. Saat itu juga dia ganti baju. Selama perjalanan sambil mampir kesana, kesini cari makanan kesukaan kamu.
Bahkan dia rela cari jajanan favorit kamu dari dulu. Cahkwe yang masih panas cocol dengan saus. Ketimbang martabak, kamu lebih suka itu.
Dan kedua tangan taeyong penuh sama makanan semua. Dan minuman juga.
Setelah debat panjang sebelum kerumah sakit sama kak wisnu. Akhirnya taeyong dapet lampu hijau buat ketemu kamu.
Walaupun dia juga harus mohon - mohon seperti dulu lagi. Dan syukur juga xiaojun pinter selama debat tadi dia bantu ngomong.
Beneran deh taeyong kagum sama adeknya. Mungkin xiaojun diam, tapi diam nya itu dia memikirkan banyak hal dan cara. Dan begitu udah tertata dia bakalan cepat bertindak.
Pantesan sama pacarnya awet. Ya ketimbang dia sama mark, mungkin xiaojun itu paling mujur.
Oke balik lagi. Taeyong berdiri di depan orang pintu kamar kamu di rawat. Bukanya dia bingung gimana buka itu pintu. Tapi bingung pas dia ketemu sama kamu.
5 menit berdiri akhirnya dia putusin masuk. Dan di dalam kamu cuman lagi bengong di atas ranjang.
" Kak baㅡ kenapa lo yang kesini ? "
Taeyong ga jawab. Dia hanya masuk dan taro makanan itu di meja samping ranjang.
" Udah makan ? "
" Kenapa lo yang ke sini ? Kak wisnu mana ? "
" Dia ga bisa. Makanya aku yang kesini. "
" Gausah. Gapapa. Gue bisa sendiri. Nanti pacar lo marah. "
" (Y/n). "
" Gue ga mau di cap cewek ga baik. Mending lo keluar. "
" Jennie bukan pacar aku. Dia temen masa kecil aku dulu. Kemarin aku mau jelasin tapi kondisi selalu ga mendukung. "
" Terus hubungan ya sama gue apa ? Kan kita udah putus. Jadi mending lo pergi deh. "
Taeyong membuang nafas nya, kamu denger itu. Serasa dia kaya capek banget, kamu yang liat nya jadi serasa ikutan capek juga. Kamu tau taeyong pasti banyak beban. Tapi posisinya kamu lagi marahan sama dia.
Kalau liat dia kaya gini serasa kasian, tapi inget kemarin - kemarin langsung pengen marah lagi.
" Kamu udah makan belum ? Aku bawa nasi goreng. "
" Jawab dulu. "
" Jawab apa ? Kalau masalah kita. Kan aku bilang ga mau putus. Sampai kapanpun ga mau putus. Kalau jennie mau aku jelasin tapi kamu sambil makan ya. "
Giliran kamu yang buang nafas pasrah.
" Oke tapi di sofa. Jangan di sini. "
" Bisa turun nya ? "
" Hmm. "
Taeyong senyum. Setidaknya kamu ga sejudes tadi.
Selama kamu makan, taeyong jelasin semua nya. Bahkan yang di omongin sama xiaojun juga bener. Ada alasan kenapa taeyong sama Jennie terus. Bahkan bilang juga kalau baik taeyong sama cewek itu ga ada hubungan apa - apa.
Boleh seneng ga sih sekarang ? setidaknya taeyong bener - bener burusaha buat memperbaiki hubungan kalian. Sebenarnya dari kemarin sih, kalau bukan gara - gara si cewek uler gangguin melulu.
Kenapa cewek uler ? Soalnya bikin gatel.
Sebenarnya juga kamu udah tau baru setengah, itupun xiaojun yang jelasin bukan taeyong. Kamu paling ga bisa liat taeyong terpuruk gitu. Kamu tau betul gimana perjuangan dia sampai tahap sekarang. Makanya kadang sering khawatir. Tapi yang di khawatirin nya kaya gitu.
Makanya kalau udah kondisi kaya gini kadang bikin kamu bimbang. Mau maafin atau ga. Padahal kamu udah ngerasain capek. Tapi kalau udah liat taeyong setulus ini gimana ga bikin hati kamu luluh.
Intinya kamu masih sayang sama taeyong. Tapi ga tau taeyong nya gimana.
" Kenapa lo ga jelasin dari awal ? "
" Bisa ga jangan pake gue-lo. Lagian udah mau jelasin, siapa kemarin yang marah - marah mulu ? "
Iya ya. Kan kamu yang marah lebih dulu ketimbang dengerin.
" Duh ga bisa. Gue masih kesel. "
" Bisa. "
" Gaㅡ"
Omongan kamu terpotong ketika taeyong mencium kamu sekilas tepat di bibir. Dengan jaraknya yang sedekat ini dia nanya lagi.
" Bisa kan ? "
Kamu cuman mengangguk. Kalau keadaan kaya gini ga ngangguk bisa bahaya soalnya. Baik jiwa dan raga. Jadi mending ngangguk aja dulu udah. Masalah hati ga usah di tanyakan bagaimana keadaanya.
Amburadul.
" Bagus " kata taeyong sambil mencium kening kamu pelan.
Kayaknya kamu harus bilang sama dokter deh, mendadak kaya orang jantungan soalnya.
Sampai kamu kelar makan nasi goreng, sampai makan Cahkwe kelar pun. Taeyong cuman bisa natap kamu dengan tatapan sendunya.
Kenapa bisa selama ini dia sia - siakan begitu aja. Kalau xiaojun ga buat dia sadar pasti ga bakalan kaya gini.
Baikan sama kamu adalah hal terlega bagi dia. Bahagia nya itu ngalahin kalau lagu dia masuk tangga lagu Indonesia. Lebih bangga kalau dia di tunjuk buat bikin sountrack film. Bener - bener sebahagia itu.
Taeyong beresin semua bekas makanan yang barusan kamu habisin. Dia ubah kamar kamu seakan - akan itu sebuah bioskop kecil.
Menonton film yang sedari kemarin pengen nonton tapi belum kesampaian. Dan hari itu taeyong ngelakuin apa yang pernah kamu minta tapi belum di kabulin sama dia.
Termasuk jadi taeyong yang paling kamu rindukan perhatian nya. Perubahan taeyong malam itu, kamu berdoa semoga bukan buat hari itu saja. Tapi besok dan sampai seterusnya.
Dan kamupun belum sempat menonton film itu sampai selesai. Sudah lebih dulu tertidur hangat dalam pelukan taeyong. Biarkan seperti itu sampai esok hari menyapa. Karena kamu rasain bahagia ketika taeyong hadir beri kamu begitu banyak kasih sayang dan hangatnya cinta.
TBC
Adem Kaaaaannn 🤣🤣🤣
Mba Jennie memantau.
Wkwkwkwkw.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Taeyong? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Lee Taeyong. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling...