Jennie hari ini udah dandan cantik dan semaksimal mungkin, karena dia pengen ketemu dengan mamah nya taeyong. Cari perhatian beliau.
Tapi setibanya di rumah itu ada hal yang membuat Jennie geram bukan main. Terlihat dari wajahnya yang menunujuk ketidak tertarikan terhadap obrolan yang terjadi.
Cewek itu paham arah nya akan menuju kemana dan bagaimana. Makanya ga pake lama - lama di rumah taeyong, Jennie pamit.
Dia bakalan ke kampus padahal jelas hari ini ga ada jadwal, tapi bukan itu tujuanya. Melainkan ingin bertemu dengan kamu. Rasanya inget nama kamu aja udah bikin amarah Jennie bergejolak sampai ke ubun - ubun.
Sedangkan kamu ga tau apa - apa. Kelar kelas ya seperti biasa nongkrong di kantin, isi perut sebentar. Sambil gurauan dengan ong dan jaehwan.
" Nonton yuk ! Gue pengen nonton nih " ajakmu.
" Ga ah gue udah ada janji sama Shakira nonton frozen " tolak jaehwan.
" Kaya bocah banget liat frozen. "
" Sok - sok an jalan sama Shakira pas di nonton juga paling nanti kepikiran sama lele lagi. "
Kamu sama ong saling ber-tos ria. Emang jaehwan dan lele adalah hal yang tak bisa dipisahkan.
" Lo kenapa ga ajak taeyong aja sih ? "
" Kaya ga tau dia aja gimana ong. "
" Betah ya lo sama taeyong yang modelan kaya gitu. "
" Betah juga ya shanon sama lo ? "
" Ye ini anak. Kalo gue jodohin lo sama yang lain gimana ? Ada tuh kemarin tiba - tiba kepoin tentang lo. "
" Apaan sih lo ong. "
" Siapa tuh - siapa tuh " kepo jaehwan.
" Yang barusan jadi asisten dosen kelas kita. "
" DEMI APA ? ABHIMANYU SUKA SAMA CEWEK MODELAN (Y/n) ? "
" Mulut lo lele ih toa bener. "
Kamu liatin ong seperti ga percaya. Apasih seorang modelan kaya abhimanyu sempurna gitu ? Suka sama kamu ? Ei, prank banget.
" Ngaco lo ong. "
" Serius anjir. Dia minta nomer lo sama gue barusan. "
" Gue udah punya cowok setan ! "
" Ya daripada cowok lo kaya gitu mulu. Apa beda nya lo pacaran sama ga pacaran sama taeyong ? "
Iya sih....
" Anjir ah lo mah. Kalo gue bilang ada yang suka sama shanon dan bakalan jodohin juga lo bakalan gimana ? "
" Bangsul ! Ya kaga mau lah. "
" Yaudah gue juga sama. "
Kamu yang lagi duduk tiba - tiba rambutmu di jambak dari arah belakang. Marah dong, orang ga tau apa - apa dapet perlakuan kasar kaya begitu.
" Puas lo udah ngehasut tante lee ? Puas udah bikin gue nambah jauh sama taeyong. "
" Lepasin ga ! "
" Ga akan ! Cara lo licik tau ga sampe hasut - hasut segala. Segitu nya pengen gue jauhan sama taeyong ? Ga akan pernah bisa bego ! "
" Jennie lepasin ga ! " kamu bentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Taeyong? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Lee Taeyong. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling...