Melanjutkan kisah kumpala dari lapak Doyoung dan sekarang ke lapak bapak Taeyong.Dan kemarin ada yang nanya ini. Makasih banyaakkkk 💚❤
So cussss caaawww🖋 KUMPALA
Membahas kebersamaan kumpala itu ga akan ada habisnya. Gimanapun sesibuk nya mereka pasti tetap bertemu dan berkumpul juga.
Dimanapun tempatnya, asal muat buat ramai - ramai dan bukan kuburan aja pasti jadi kok kumpulan.
Mau dirumah siapapun, lapangan, parkiran, caffe atau resto, warkop, warteg, pinggir jalan sekalipun ga masalah bagi mereka.
Apalagi warung lendot babeh soman udah jadi tempat favorit kumpulan mereka pas jaman - jaman putih abu - abu sampai kuliah.
Sekarang udah ga, soalnya udah di gusur. Babeh kaga jualan kopi lagi. Tapi jualan bubur katanya siapa tau bisa naik haji.
Kalopun janjian dirumah bakalan di rolling, kemarin habis kumpulan dirumah siapa, besok rumah siapa. Nanti kalo kumpulan lagi dirumah siapa. Biar ga bosen dan dapet suasana baru.
Dan sesibuk apapun mereka jika ada salah satu anak Kumpala yang membutuhkan pasti ada yang memberikan pertolongan.
Pas Jaehyun kalang kabut di negara orang, Johnny yang ribut tentang hubungan nya, Taeyong yang putus, Mark yang hubungan nya tergantung, Doyoung yang sempat down saat itu. Banyak kejadian yang udah menimpa Kumpala. Dan yang barusan cuman beberapa nya aja.
Tapi karena mereka satu, mereka saling bantu, bahu membahu, dan masalah itu sekarang seakan jadi angin yang berlalu.
Di bilang Kumpala itu bukan sekedar perkumpulan orang - orang yang kaya kebanyakan sekedar suka ngobrol, gibah, ngomong ini dan itu.
Kumpala lebih dari itu. Mereka mungkin orang lain, tapi bagi Kumpala sendiri mereka itu sudah seperti saudara sendiri.
Mereka sedih ketika Jaehyun, Jaemin, Johnny pergi ke negara orang.
Jeno yang pergi jauh pula entah kemana seakan hilang ditelan bumi, dan parah nya tak pernah ada kabar sama sekali.
Mereka senang ketika misi untuk sukses bareng - bareng tercapai dan berhasil.
Mereka marah ketika ada sesuatu hal buruk menimpa salah satu saudaranya. Ambil contoh ketika masalah yang menimpa 3 bersaudara Lee, Taeyong, Xiaojun, dan Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Taeyong? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Lee Taeyong. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling...