🎵 Saingan Baru

12.5K 2.4K 1.3K
                                    


SELAMAT MALAM HARI MENJELANG PAGI. DARI DIRIKU, PADA ISTRI BAPAK PRODUSER LEE. 


Gimana bunda. sehat setelah baca dari lapak sebelah wkwkwk. JELI, YUPI, NUTRIJEL ITU KAKI WKWKWK. 


Nih, buku absen. kalau kaga disini, gw tulis alpa! ntar masuk BK 


HAPPY READING 💚❤️



































🎵🎵🎵





Taeyong tengah merajuk, kamu menghela nafas dengan jengah. Ya Tuhan, mau sampai kapan begini terus-terusan?


Kali ini bukan perkara karena dokter Yohan lagi tetapi kali ini kamu benar-benar tengah mengidam. Iya, ngidam.


Setelah sekian lama kamu mengurus bayi gede, atau orang gede tapi kelakuanya masih kaya bayi. Giliran kamu yang mengidam kali ini.


Bukan, bukan hal susah ataupun menyusahkan. Bukan pula meminta hal yang sangat mahal sampai bikin pusing kepala. Jelas enggak.


Melainkan satu hal, kamu ingin berkunjung ke restoran milik Winwin. Bukan tanpa alasan sebenarnya.


Jadi begini ceritanya. Bukan sebuah rahasia umum lagi kalau Kumpala punya anggota yang sangat-sangat banyak, macam geng yang cocok buat tawuran. Dan karena Kumpala itu sering sekali berkumpul entah di rumah siapa aja. Kadang mereka suka sekali membawa istrinya.


Kalau para suami kumpul. Para istri juga bakalan kumpul, berujung dengan sebuah ide untuk membuat sebuah grup. Berakhirlah sekarang kalau ada apa-apa, grup itu ramai akan informasi baru. Termasuk kepala koki di restoran Winwin yang sangat-sangat luar biasa sekali.


Menggoda iman, melunturkan pahala.


Masih ingatkah dengan dokter Arsena? Kali ini saingan Kumpala bukan hanya dari kalangan para dokter semata.


"Bubu."


Taeyong masih saja terdiam. Wajahnya sangat-sangat tidak bersahabat. Kamu menelan ludah dengan susah payah.


"Bu, kan aku bilang mau makan di restoranya Winwin. Kok enggak boleh sih?"


"Kamu bener-bener mau makan apa emang mau liat orang yang bikin makananya?"


"Maksudnya?"


"Kamu mau ketemu sama Miko, kan?" tebak Taeyong tepat sasaran.


Glekkk.


Bisa-bisanya Taeyong tau siapa nama kokinya!


Iya, kamu memang mau bertemu dengan Miko. Itu bukan salah kamu ya. Tapi salahkan istrinya Yuta yang pamer foto bareng sama Miko! Kamu iri jadinya.


Yang mana dalam foto tersebut sang koki sangat-sangat membuat kamu dengan pelan mengelus perut. 'Ya Allah nak. Semoga kamu nanti kaya dia, ya, nak.'


"Yong, kalau kamu enggak mau nemenin gapapa, kok. Nanti aku bisa sama istrinya Johnny, Taeil, sama yang lain juga. Soalnya kita sama-sama pengen ke sana," Jelasmu denga sangat-sangat pelan.


NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang