SELAMAT MALAM, ISTRINYA BAPAK PRODUSER, MAMAHNYA REINE.TENANG BUNDA, BACANYA TENANG KOK GA KAYA SEBELAH WKWKWK
SIAP YA? ABSEN DULU BUAT KEDUA KALINYA
HAPPY READING 💚❤️
🎵🎵🎵
Jadi, semenjak kejadian kemarin sampai disemprot segala sama kak Wisnu, Taeyong enggak pernah lagi komentarin tentang penampilan kamu.
Karena saat itu dia, Taeyong, mendapatkan tamparan yang sangat-sangat menampol harga dirinya sebagai suami secara tidak langsung.
'Selagi anak elo, Reine, masih hidup dan baik-baik aja. Selagi dia masih dirawat, diurus dengan baik, harusnya elo bangga, itu tandanya (Y/n), sebagai sosok ibu yang bertanggung jawab.'
'Dia enggak egois, dia masih ngurus elo, Reine, ngurus keluarga, ngurus rumah, kadang bantuin kakak iparnya, Nana buat kerja. Dan dia enggak ngeluh. Anjir, harusnya elo bangga. Bukan malah ngatain.'
'Besok-besok kalau lo mau ngatain begitu lagi, mikir. Lo kerja, dia juga. Tapi kalau pulang kerja, lo pasti mandi, main hp, main sama Reine, leha-leha. Kalau (Y/n)? beresin rumah, masak, dan lain halnya, sanggup enggak lo buat kaya gitu?'
'Kalau enggak sanggup, diem, jangan banyak komen apalagi ngeluh. Kalau masih komen, rasain dulu apa yang adik gue rasain, baru lo komen.'
Karena omongan itulah, Taeyong beneran enggak berani lagi buat nanya perihal penampilan istrinya.
Mungkin kali ya, mungkin. Taeyong orangnya cukup tertata rapih, stylis pula, melihat tampilan bininya yang hanya pakai piyama, daster, atau baju santai lainya, rambut cepol, jadi agak gimana gitu. Makanya kenapa dia komen.
"Yang, kamu enggak mau keluar lagi gitu sama mba Nana?"
Kamu menoleh. "Maksudnya?"
"Ya kalau kamu mau keluar lagi kaya kemarin-kemarin, buat perawatan. Bilang ya," Ujarnya.
"Kenapa gitu? Tumbenan loh...."
"Gapapa sih, kamu kan enggak ada waktu, aku mau bantuin juga jagain Reine kalau-kalau kamu mau keluar atau gimana."
"Oh udah bisa ya sekarang jaga anak, cie Papah Yong."
Jangan tanyakan kenapa dipanggilnya demikian, sebab, Taeyong sendiri yang minta buat dipanggil dengan sebutan 'Papah Yong' katanya lucu aja gitu, pas dia denger panggilanya.
Padahal kamu yang denger, agak geli sendiri.
Makanya dia berharap Reine kalau udah pandai berbicara, berharap bisa memangilnya dengan sebutan Papa Yong. Kedengeran agak aneh emang, tetapi kata Taeyong itu lucu. Okelah, kamu mengalah.
"Pokoknya, kalau kamu mau keluar sama mba Nana, bilang ya. Kalau kurang juga bilang, nanti aku tambahin."
"Bentar, apanya yang kurang?"
"Uang buat kamu perawatan."
Aww, apakah harus menyindir tetangga sebelah lagi bunda?
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Taeyong? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Lee Taeyong. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling...