Selama di rumah sakit taeyong sama sekali ga nongolin batang hidung nya. Dia beneran cuman waktu itu aja pas berantem sama kak wisnu, habis itu udah ga lagi - lagi.
Jangankan dateng, nanya kabar aja ga. Chat atau pun telfon nihil.
Wow. Bener - bener dia keterlaluan. Kaya ga ada khawatir - khawatir nya.
Yang sering itu malah ong sama jaehwan. Di sela - sela mereka kuliah atau bahkan pas kelar, sering main.
Atau kak wisnu sama bang bebek. Alias lambe turah.
Kalau bunda sama ayah emang masih ga bisa pulang. Masih di luar kota sampai akhir bulan.
Setiap hari yang kamu lakuin di atas ranjang, makan, tidur, mainan hp, nonton drama atau film. Ngebosenin lama - lama.
Tapi kata dokter masih tetep ga boleh pulang. Sebelum badan kamu bener - bener sembuh total.
Dan di mulai tadi pagi sampai seterusnya kamu ngerasain di kamar ada yang beda. Setiap hari ada bunga yang segar di dalam vas bunga, samping ranjang. Terus ada laptop yang isinya banyak banget drama sama film.
Awalnya kamu ga tau. Tapi karena satu hal nama orang itu yang keluar dari otak kamu.
Suster sering diam - diam bawain makanan dari luar yang tentu aja sebenarnya ga boleh apalagi buat pasien kaya kamu.
Mba suster bawain makanan yang dari kemarin - kemarin kamu pengen makan. Bosen sama makanan rumah sakit, rasanya ga enak.
Dan taeyong bawain itu dari luar buat kamu.
Tau darimana itu taeyong ? Padahal mba suster nya ga bilang ?
Itu karena tulisan tangan ya di atas notes, yang di tempelin di bungkus makananya.
Tertulis begitu biasa tetapi mengandung banyak arti.
' Cepet sembuh. Aku kangen. Aku sayang kamu. '
Selalu tertulis seperti itu.
Kadang heran sama taeyong itu. Suka bikin kamu plinplan. Kadang bikin sayang semacam ini, tapi kadang bikin sakit hati macam tempo hari kemarin. Heran kan.
Awalnya kamu iseng bikin status karena bosen sama kanan disini, nyatanya taeyong liat dan bawain. Ga pernah nanya, tapi tiap kamu update tentang makanan yang kamu pengen. Setelah nya bakalan ada suster yang anterin.
Bener - bener taeyong.
Lama kelamaan gemes, kenapa ga bawain sendiri aja sih. Kan kamu juga kangen sama dia.Nunggu dia telfon kamu sama aja kaya nunggu jodoh nya jaehwan dateng, lama.
Jadinya kamu inisaitif telfon dia. Deringan ke empat kalinya baru di angkat.
" Hallo assalamualaikum. "
" Walaikumsalam yong. "
" Iya kenapa ? "
" Emm, makasih makananya. "
" Udah di terima ? Suka ga ? "
" SUKA BANGET. Hehe makasih banyak. "
Taeyong di sebrang telfon sana tersenyum lebar.
" Cepet sembuh ya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Taeyong? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Lee Taeyong. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling...