Semoga ini tidak mengandung bawang...
Cukup mengandung cinta dan kasih sayang
#Eaaa 🤣
🎵🎵🎵
Mungkin dulu pernah bermimpi dimana baik kamu dengan dia bisa masuk ke kampus yang sama, tak masalah beda jurusan. Asal masih satu universitas.
Dan ternyata tuhan kabulkan. Kamu masuk ke jurusan yang kamu mau, dan dia masuk ke jurusan musik.
Saat itu juga, setiap tahun nya ketika merayakan anniversary. Doa kamu dengan dia sama. Lulus berbarengan. Seperti dulu kala ketika pawidya SMA, kamu dan dia lulus bersama.
Ya sekali lagi tuhan kabulkan. Bisa lulus bersama - sama, dengan kesibukan dia yang luar biasa. Cowok itu menepati omonganya.
Tapi, dengan kalian yang sudah tak bersama. Dengan jalan sendiri - sendiri sekarang. Dengan cinta yang tak lagi bersemi kembali.
Awalnya masih banyak yang meragukan kalau kamu bisa. Bahkan Ong dan Jaehwan pun seakan meremehkan. Tapi omongan itu mereka telan balik dengan kamu yang sudah sanggup untuk berdiri sendiri. Seperti sekarang ini.
Banyak orang yang masih menyayangkan perihal hubungan kamu dengan dia, Taeyong.
5 tahun bukan waktu yang singkat loh. Bahkan hampir memasuki tahun ke 6. Gila emang kalau di pikir - pikir.
Dan mereka selalu bilang,
' Apa ga sayang udah selama itu cuman jagain jodoh orang ? '
Tapi ya mau bagaimana lagi ini jalan terbaik yang kamu mau. Padahal kamu masih sedikit ragu kalau ini memang yang terbaik.
Bahkan saat wisuda seperti sekarang ini. Bukan rasa bahagia yang kamu dapat. Tapi rasa haru begitu lekat menyelimuti.
Dengan kamu di seberang sini. Dan Taeyong di seberang sana masih setia melihat kamu yang hari ini begitu sangat cantik. Walaupun setiap hari kamu keliatan cantik, tapi kali ini rasanya lebih cantik lagi.
Selesai semua rangkaian acara, kamu ikut terbawa anak - anak yang lain sibuk membuat banyak dokumentasi untuk momen kali ini.
Kamu tertawa karena ulah Ong dan Jaehwan yang masih sempat - sempat nya adu mulut.
Abhimanyu menyempatkan diri untuk memberikan kamu sebuah bunga, serta memberikan selamat. Dan tentu saja aksinya itu langsung menjadi bahan ledekan Ong dan Jaehwan.
" Langsung ajak nikah aja bi " ucap Ong.
" Waduh haha, jangan gitulah. "
" Iya bi, daripada kelamaan pacaran eh malah kaga nikah. Mending ga usah pacaran tapi langsung nikah " tambah Jaehwan.
Kok omongan juragan lele agak nyelekit ya.
" Jangan gitulah. Nikah ga usah buru - buru. Apalagi itu perihal komitmen, harus di pikir matang - matang. Sayang, cuman sekedar manis di mulut ga ada tindakan. "
" SEDEP. Cocok emang lo berdua. Fix nikah aja sana. "
" Lo berdua tuh ya nyuruh nikah mulu. Kenapa ga lo pada aja yang nikah duluan ? " katamu sambil menatap mereka jengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Lee Taeyong 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Taeyong? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Lee Taeyong. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling...