JUDUL : Semesta
GENRE : Brothership
AUTHOR : Underworld___
SINOPSIS : Angkasa Gavriel Alvarendra, sosok humoris, yang selalu sukses membuat orang - orang di sekitarnya merasa terhibur. Tidak jauh berbeda dengan sang kakak, Samudra Gabriel Alvarendra. Keduanya sama - sama memiliki sifat yang bisa dibilang hyperaktif, dan cenderung tidak bisa diam. Keduanya bahkan tidak akan segan membuat orang - orang di sekelilingnya geleng - geleng kepala, mengingat jika setiap tindakan yang mereka buat pada akhirnya hanya akan mendatangkan sebuah masalah.Mereka berdua sangat kompak, baik itu dalam segi membuat masalah ataupun saling menjaga. Ikatan dari keduanya tidak bisa dikatakan main - main, karena jika ada salah satu yang terluka, maka keduanya yang akan merasakan sakit. Mereka bahkan tidak segan untuk melindungi sama satu sama lain, setiap masalah selalu mereka pecahkan bersama - sama.
Hanya saja, untuk masalah ini— apakah mereka masih bisa memecahkannya?
"Puas lo sekarang?" Setidaknya teriakan tersebut sukses membuat Angkasa menundukkan kepalanya takut. Ia tidak pernah menduga jika semuanya akan berakhir seperti ini.
"Udah berapa kali gue ingetin ke lo? Tapi apa? Jangankan ngedengerin, peduli pun lo engga. Kalau udah kaya gini, siapa yang bakal tanggung jawab?"
"Sammmm"
"Gue udah gak ngerti lagi sama lo, Sa. Sebenernya selama ini lo nganggep gue apa sih? Kakak lo? Atau musuh lo?"
"Jangan marahhh"
Samudra mengacak rambutnya frustasi, "Gimana gue gak marah kalau tindakan lo kali ini bener - bener udah kelewatan, Angkasa?"
"Gue gak salah, Sam. Semuanya cuma salah paham, dan gue cuma di fitnah!"
"Terus lo pikir siapa yang bakal percaya sama lo, Sa?"
"Gue gak butuh siapa - siapa, Sam. Cukup lo aja, percaya sama gue kalau ini semua emang bukan salah gue Sam"
Samudra membuang nafasnya kasar, ia bahkan tidak tau harus melakukan apa. Semuanya terlalu sulit untuk ia jabarkan melalui kata - kata.
***
Penasaran? Bisa langsung di baca ya~
KAMU SEDANG MEMBACA
R E V A N
Teen Fiction"Kalau jalan tu pake mata, ngerti kata hati-hati ga sih?" -Darrendra Aldebaran "Ya gimana mau hati hati, orang mata gue aja lo tutupin gini" -Revan Aldebaran Start ; 07 Januari 2021 Finish ; 14 April 2021