Setelah beberapa hari berlalu, kondisi Agam kini sudah pulih kembali.
Vina juga telah menceritakan semuanya kepada Agam tentang maksud dan tujuan Rougi menculik dirinya.
Alasan kenapa Rougi menculik Vina adalah,
Dulu Rougi pernah menyukai Vina saat masih bekerja di restoran, namun pada suatu hari saat Rougi datang kembali ke restoran tersebut dia tak menjumpai Vina lagi.
Dia bertanya kepada karyawan disana, lalu seseorang memberitahu dirinya bahwa Vina sudah berhenti bekerja karena akan menikah.
Saat itulah Rougi merasa putus asa dan sangat kecewa. Dirinya terlambat untuk menyatakan perasaannya pada Vina.
Tak berhenti sampai situ Rougi terus mencari tahu keberadaan Vina untuk mendapatkannya kembali karena dia adalah cinta pertamanya.
Wajar saja karena dulu Rougi hanyalah bujang tua lapuk yang sangat cupu. Bahkan tidak ada satupun wanita yang mau meliriknya.
Namun saat bertemu Vina dia merasakan hal yang sangat berbeda karena Vina tak seperti wanita lainnya.
Dia sangat ramah dan baik hati, mereka bertemu saat Vina pulang bekerja kala itu hujan turun dengan deras. Rougi meneduh didepan restoran tempat Vina bekerja.
Karena Vina kasihan melihat Rougi yang mengigil kedinginan dia memberikan sebuah syal yang biasa ia kenakan.
"Ini pakai syal ini supaya kamu gak terlalu kedinginan, syal ini cukup hangat karena terbuat dari wol," Vina menyodorkan syal berwarna coklat ke arahnya.
Bukannya di ambil, Rougi malah bengong sambil menatap syal itu.
Karena kelamaan Vina akhirnya memakaikan syal tersebut ke leher Rougi.
Vina tersenyum begitu manis, "Jangan sampai sakit ya. Kalo gitu aku pulang duluan, dadah!"
Kemudian Vina membuka payung yang ia pegangan lalu pergi menerobos hujan.
Pertemuan itulah yang membuat Rougi jatuh cinta pandangan pertama kepada seorang wanita bernama Alvina.
Pada suatu hari Rougi melihat Vina berada di supermarket bersama seorang lelaki berparas tampan, mereka terlihat saling mendekatkan wajah seperti akan berciuman. [Yang lupa bisa dilihat lagi di Eps. Ngambek?]
What? Gila aja ditempat umum kek gini sempat-sempatnya mereka mau berciuman? Bener-bener gak punya urat malu. Pikir Rougi.
Dari situ Rougi merasa marah bahkan sangat sangat marah.
Akhirnya dia berniat untuk merubah penampilan, karena niatnya yang sangat besar dan sudah bulat. Setiap hari dia pergi ke tempat gym untuk berlatih dan membentuk otot supaya menjadi orang kuat dan tidak diremehkan oleh orang lain.
Namun tujuan utama Rougi adalah mengalahkan dan menghabisi pria yang bersama Vina yang ia yakini bahwa dia adalah suaminya, pria itu terlihat seperti orang lemah yang hanya mengandalkan paras rupawannya.
Setelah beberapa bulan berlatih dengan keras dan bersungguh-sungguh akhirnya Rougi mendapatkan tubuh impiannya yaitu besar, kuat dan berotot.
Rougi mencari tahu lagi keberadaan Vina dengan segala cara. Sampai ia menemukan kediaman Vina dan suaminya.
Kini dia tahu bahwa suami Vina tidak hanya berparas tampan namun juga sangat kaya raya. Siapa yang tidak tahu dengan keluarga Agler yang tercatat sebagai orang terkaya nomor satu di kotanya.
Sial kali ini Rougi kalah lagi.
Rasanya dia memang tak pantas bersanding dengan Vina.
Pasrah. Kali ini Rougi sudah benar-benar pasrah dan berusaha merelakan Vina bersama pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
the SOMVLAK couple [END]
Romantizm[FOLLOW SEBELUM BACA!] "Pokoknya sekarang lo harus ikut gue, ini penting!" Tanpa permisi gue langsung menarik lengan cewek itu. "Ta-tapi!" Bantah si cewek saat gue terus menarik lengannya secara paksa. "Ini penting banget, menyangkut hidup dan mati...