°
°
°
"gue gak akan lepasin lu sebelum lu ngasih jatah!"
Dengan penuh percaya diri om Agam natap gue dengan tatapan intens. Gue juga bingung ni orang minta jatah apa? Uang jajan? Atau apa nih?
Sebaiknya gue membuang wajah aja dari pada mesti melihat tatapan maut si Om.
"kenapa lu malah buang muka? Lu gak mau liat wajah gue yang terlalu ganteng ini hah? Takut diabetes lu?" om Agam menarik wajah gue untuk kembali menatapnya.
"iiihh apaan sih om! Udah ah Vina mau mandi dulu om gerah nih!"
"Ngeles mulu lu kayak bajay aja. Mulai sekarang lu gak boleh manggil gue om lagi, emang gue om elu apa? Lu harus panggil gue Akang Agam."
"Iya-iya Akang Agam yang bawel. Puas?"
"Gak usah di kasih embel-embel bawel juga kali di belakangnya."
"iya-iya."
"Ya udah sono-sono lu mandi. Bau goding tuh!" dengan tangan menutup hidung so banget deh kayak yang gue bau aja. Padahal mah gue wangi bunga bangkai tau!
"Eitss! Satu lagi, lu harus belajar buat menghargai gue sebagai suami lu. Jadi mulai hari ini, detik ini lu gak boleh bicara yang gak sopan ama gue. Lu kudu hormat dan nurutin semua perkataan dan kemauan gue."
Gue melirik lagi ke arah om Agam "Masih ada lagi kang?"
"Udah itu aja, sekarang lu mandi gih!"
Ehh... Resek...
.
.
.
Agam POV
Untung hari ini gue libur kerja, jadi gue bisa santai-santai.
Tak beberapa lama akhirnya Vina kelar juga dengan acara mandi seabadnya. Dia keluar hanya menggunakan handuk yang melilit ditubuh kecilnya.
Betapa terkejutnya dia saat liat gue masih ada dikamar ini. Dia mundur beberapa langkah dan memegang erat handuknya.
Tenang ae napa, gue juga kagak bakal perkaos lu sekarang. Ya walaupun emang dari hati kecil gue mau lakuin itu.
Kebetulan ini masih pagi juga sambil olahraga, sehat cuy!
Dan gue bisa dapet asupan gizi tambahan. Muehehehee...
"Lu mau kemana kok malah mundur lagi? Kalo mau pake baju ya pake aja gak usah so jaim, kita juga udah halal ini kok" ucap gue santai.
"Ta-tapi aku malu ih kang!"
"Gue juga yang liatnya gak malu kok"
"Ihh nyebelin banget sih jadi orang. Udah ah kalo ngomong sama Akang gak bakal ada ujungnya, lebih baik aku yang ngalah," Ucap Vina melangkah ke arah lemari pakaian untuk mengambil baju.
Setelah ia mendapatkan baju yang ia cari segera tuh bocah balik lagi ke kamar mandi.
Gagal sudah harapan gue buat liat porno gratis!
.
.
.
Siang ini gue pergi ke supermarket sama Vina buat belanja stok makanan.
"Vin lo mau beli apa?" Tanya gue sambil berjalan mendorong troli.
Vina hanya diam membuntuti dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
the SOMVLAK couple [END]
Romance[FOLLOW SEBELUM BACA!] "Pokoknya sekarang lo harus ikut gue, ini penting!" Tanpa permisi gue langsung menarik lengan cewek itu. "Ta-tapi!" Bantah si cewek saat gue terus menarik lengannya secara paksa. "Ini penting banget, menyangkut hidup dan mati...