Semua salah Vina

2K 154 11
                                    

Sebelum baca alangkah baiknya Vote dulu wokeh!

.

.

.

"Lu ngapain?"

Vina kaget saat mendengar suara tersebut, karena terciduk sedang melihat-lihat foto keluarga yang tertempel di dinding ruang tamu rumah Liam.

Vina diam sambil kicep menatap Liam yang terus berjalan ke arahnya.

"Kok malah diem? Ayo lanjut lagi ngepoin foto keluarga gw nya."

"Enggak ah males."

"Lu harus bayar karena udah kepo di rumah gw," canda Liam namun dengan muka datar.

"Dasar sipit mata duitan. Apa-apa serba lu duitin, gak cukup apa dengan harta sebanyak ini?"

"Udah ah lu bacot mulu. Gw mau berangkat kuliah nih. Kalo lu mau gw anter balik mending sekarang siap-siap," ujar Liam kemudian melenggang pergi.

Sekarang gw mau balik kemana coba? Gak mungkin dong gw balik ke apartemen dan ketemu lagi sama si berengsek Agam, apalagi balik ke rumah mertua itu lebih horror. Mending ke rumah ibu aja, dan semoga bang Gerry gak ada dirumah! -Vina.

.

Saat di perjalanan pulang menuju rumah orang tua Vina, Vina gak bisa berhenti nyerocos nanya-nanya terus ke Liam seperti tadi dia nanya gini ke Liam,

"Kenapa harus lu sih yang nolongin gw dari sekian banyaknya manusia di muka bumi ini? Kenapa gak seorang pangeran aja gitu atau gak anak presiden kek, ata-"

"Berhenti nyerocos atau lu turun disini?"

Vina diam. Namun selang beberapa menit,

"Gw heran, saat gw bangun kok tiba-tiba baju gw udah ganti yah? Siapa yang gantiin baju gw saat pingsan? Jangan bilang kalo-"

"Pembantu cewek gw yang gantiin baju lu."

Jadi malam itu Liam membawa Vina dalam keadaan kacau dan pingsan, segera dia membawa Vina ke rumahnya. Karena bingung harus kemana lagi, tak ada tujuan. Dan kebetulan juga kedua ortu Liam lagi di luar kota.

Sesampainya di rumah Liam, dia segera menggendong Vina ke kamar tamu lalu membaringkan tubuhnya di atas kasur.

Liam meminta kepada pembantu wanitanya untuk mengobati pendarahan di hidung Vina dan mengganti pakaian yang di pakainya karena kondisinya saat itu sudah tak layak pakai dan terlihat seperti gembel.

"Selama ini gw baru tahu kalo rumah lu segede istana dan mewah lagi. Tapi gw masih heran, kenapa lu mata duitan banget sih? Kalo ngomong lu asal ceplak dan nyambugnya ke duit lagi duit lagi. Serba-serba lu jadiin peluang buat dapat du-"

"Diem ato gw lakban tuh mulut, sekalian gw turunin aja disini!"

Sejak saat itu Vina diam.

"Ini jalan ke rumah lu yang mana? Kiri atau kanan?"

"..."

the SOMVLAK couple [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang