Alvina POV
Pagi ini gue bangun dengan keadaan yang lemes pake banget. Selangkangan gue masih sakit dan ngilu anjir.
Gila aja Agam, dia bilang katanya mau main pelan, lah apaan faktanya dia mainnya kasar.
Sudahlah lupakan itu privasi. Takut ada yang baca di bawah umur ntar kan jadinya barabe.
Gue liat Agam masih bobo tampan di sebelah gue mana nyenyak banget lagi.
Sebelum Agam bangun gue cepet-cepet ngambil daster dari lemari lalu memakainya, soalnya badan gue masih polos tanpa mengenakan sehelai benang pun. Kalo keburu bangun gue bisa malu ini.
Gue memunguti beberapa pakaian yang berserakan di lantai, ulah Agam nih yang semalam main lempar-lempar sembarangan. Lalu memasukannya ke keranjang baju kotor yang letaknya sebelah lemari.
Karena gerah gue berusaha jalan menuju toilet untuk menyegarkan diri.
Tapi, gue jalan aja masih ngilu gini.
Gue akhirnya milih jalan pelan-pelan selangkah, dua langkah, tiga langkah-
Lah ngapain gue malah ngitungin langkah kaki coba? Gada kerjaan banget.
Kenapa sekarang jarak ke toilet berasa jauh sih? Kok gue jalan gak nyampe-nyampe.
"Masih sakit?"
Astajim! Gue kaget denger suara berat milik Agam.
Gue balik badan untuk melihat dan memastikan bahwa yang barusan ngomong beneran Agam. Soalnya tadikan dia masih bobo nyenyak.
Dan pas gue balik, eh Agam sudah berdiri tepat dihadapan gue dengan berbalut kaos polos dan kolor.
Gue sedikit mendongak untuk melihat wajah Agam dan rambut acak-acakan khas orang bangun tidur. Untung aja gak ada ilernya.
"Gue tanya masih sakit?"
"Hah, eh, i-iya. Masih ngilu dan aku gak bisa jalan," jawab gue sejujurnya.
Tanpa basa basi Agam langsung ngangkat badan gue alias ngegendong ala bridal style menuju toilet.
"Kalo masih sakit harusnya lo bilang aja ke gue gak usah malu-malu, ntarkan bisa gue gendong," ucap Agam menatap gue sekilas.
Gue cuma diam memperhatikan lekuk wajah tampan milik Agam.
Gusti, baru bangun tidur aja udah setampan ini. Dulu Mama nya ngidam apa pas hamil ya?
"Udah nyampe. Mau sekalian gue mandiin gak?"
"Gak usah! Aku bisa mandi sendiri," sewot gue segera turun dari pangkuan Agam.
"Biasa aja kali gak usah nyolot Neng. Lagipula gue juga udah tahu semua aset lo, kenapa masih malu coba?"
"Udah kamu keluar aja, kalo gak aku siram nih," ancam gue yang kini menodongkan gayung berisi air.
"Gue gak takut basah, percuma."
"Cepet ah keluar!"
"Gak mau, gue mau liatin lo mandi aja takut mandinya gak bersih."
"Apaan dah, kalo gak diliatin juga bersih kok mandinya."
"Masa? Coba tunjukin gimana tutorial mandi ala Alvina."
"Gak! Udah ah keluar sana!"
Percuma kalo gue ngusir Agam cuma pake bacotan doang, gakan mempan. Gak ada pilihan lain, akhirnya gue dorong-dorong tubuh Agam nyampe keluar pintu toilet.
Setelah itu gue langsung ngunci pintu toilet supaya Agam gak macem-macem lagi.
Finally, gue bisa mandi dengan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
the SOMVLAK couple [END]
Romance[FOLLOW SEBELUM BACA!] "Pokoknya sekarang lo harus ikut gue, ini penting!" Tanpa permisi gue langsung menarik lengan cewek itu. "Ta-tapi!" Bantah si cewek saat gue terus menarik lengannya secara paksa. "Ini penting banget, menyangkut hidup dan mati...