Keterlaluan mereka berdua berani-beraninya bermain dibelakang gue dan gibahin gue.
"Lu juga Kania gak disangka rupanya lu itu musuh dalam selimut ya!"
Plakkk...
Satu tamparan indah mendarat di pipi cantik nan mulus milik Kania si polos bermuka dua.
"Cukup! Vina lo jangan nyakiti Nia kek gitu, kalo berani lo tampar gue aja. Urusan lo sama gue bukan sama Nia!"
"Kalian berdua sama aja!"
Plakkk....
Satu tamparan lagi mendarat di pipi tampan milik Alex yang seminggu lalu adalah pria paling gue kagumi.
"Gue kecewa sama kalian berdua! Kalo gitu kita PUTUS! gak usah nungguin 2 minggu bangsat. Itu terlalu lama. Kasihan Nia kesayangan lo nungguinnya kelamaan keburu akaran," dengan senyum miring yang merendahkan tak lupa tatapan sinis, gue langsung pergi menjauh dari mereka berdua.
Setelah merasa cukup jauh gue menangis sejadi-jadinya di kursi yang sepi itu.
Gue gak nyangka kalo Alex yang katanya udah naksir gue dari jaman SMA rupanya hanya kebohongan dan akting belaka.
Rupanya dia hanya ingin menyakiti dan mempermainkan perasaan gue aja. Padahal dia adalah pacar pertama gue, yang seharusnya punya kisah cinta yang romantis bukan berakhir tragis seperti ini.
Flashback off
"Hiks hiks... gue sedih banget emang harus segitunya ya nasib cinta pertama gue. Emangnya gue gak berhak dan pantas ya buat mendapat cinta sejati? Sampai kisah cinta pertama gue aja ancur kayak gitu. Apa karna gue jelek dan miskin? Jadi gue gak berhak dapat yang namanya kebahagiaan?" gue mulai menangis lagi kalo harus mengingat kejadian yang tadi pagi terjadi.
"Udah lo jangan nangis lagi. Lo berhak dan pantas kok untuk dicintai dan disayangi, cuma lo salah orang aja. Gue yakin suatu saat lo bakal nemuin kebahagiaan lo sendiri."
Ucap dia sambil mengusap air mata yang ada di pipi gue.
Sosweet juga nih orang.
"Terus kenapa lo ngaku-ngaku didepan nyokap lo kalo gue itu pacar lo?"
"Em, karna gue gak mau dijodohin sama ondel-ondel"
What ondel-ondel? yakali sih ada manusia mau dijodohin sama ondel-ondel. Gila kali tuh orang. Apalagi manusia setampan dia.
"Maksudnya?"
"Jadi gue itu mau di jodohin sama anak temen nyokap gue. Pas gue liat anaknya jelek banget kayak ondel-ondel, pokoknya ngga-"
"Ehh gak baik yah menghina fisik orang lain kayak gitu, dosa tau!" Potong gue yang gak suka mendengar orang lain menghina fisik.
Bukan kenapa sih, cuma fisik itu jangan dijadiin bahan candaan atau hinaan lah karena jelek atau cantik rupa seseorang itu udah ciptaan yang maha kuasa.
Mungkin orang itu belum saatnya aja glow up. Kalo udah glow up parah nanti orang-orang yang menghinanya baru tau rasa dan malu tuh.
"Oh, jadi gue itu cuma boneka lu aja gitu?"
"Enggak kok."
"Btw umur lo berapa? Kok kayaknya wajah lo masih imut-imut gitu deh?" Malah mengalihkan pembicaraan lagi ni orang, pake acara ngerayu segala.
"Makasih loh, gue baru 19 tahun. Dan baru bulan kemarin gue ultah."
"What? Muda banget sih lo. Ya ampun masa gue ntar punya bini yang cocoknya jadi adik gue, haha."
KAMU SEDANG MEMBACA
the SOMVLAK couple [END]
Romance[FOLLOW SEBELUM BACA!] "Pokoknya sekarang lo harus ikut gue, ini penting!" Tanpa permisi gue langsung menarik lengan cewek itu. "Ta-tapi!" Bantah si cewek saat gue terus menarik lengannya secara paksa. "Ini penting banget, menyangkut hidup dan mati...