Meet Camer?

7.2K 385 24
                                    

Agam : Liat gaya gue, keren gak?

*
*
*



  Agam POV

Buju buset! gue liatin nih bocah satu makannya maruk abis. Gue aja yang baru liat udah enek duluan.

Apakah dia belum makan selama berabad-abad? Heran abang!

Posisi gue kini sedang didapur lebih tepatnya nungguin si Vina makan. Kita duduk saling berhadapan di meja makan yang bentuknya bundar.

Seketika Vina yang tadinya makan rakus tiba-tiba berhenti dan menatap gue heran.

"Kok cuma liatin aja om? Lagi diet ya?"

"Iya gue lagi diet. Lo aja sono yang abisin."

"Beneran nih om gapapa kalo Vina abisin?"

"Hooh, kalo lo sanggup abisin makanan sebuanyak itu monggo lah."

"Wuah, mak--ua-sih bua-nya-k ya om," Ucap Vina dengan mulut yang penuh makanan.

Setelah beberapa menit berlalu,

Gue masih penasaran sama nih bocah atu sebenarnya dia anak manusia atau anak genderuwo?

Masa makanan sebanyak tadi bisa dia habisin secepat kilat. Tapi yang jadi pertanyaan kenapa tubuhnya gak gede-gede? kurus dan kecil.

Setelah selesai dengan acara makannya si upil gorila malah kabur ke ruang tamu. Harusnya dia itu beres-beres dulu kalau udah makan.

Gue menyusulnya ke ruang tamu, "Heh kamvret! Abis makan tuh beres-beres dulu dong. Lah lo apaan? malah asyik nonton tv disini."

"Kali-kali om. Biasanya Vina juga gitu kok, capek kalo tiap hari beres-beres restoran sama rumah terus."

"Lah itu sih derita lo, rumah-rumah lo. Terus apa sangkut pautnya sama gue? Cepet deh beresin sekarang!"

"Gak mau! capek!"

Sumpah demi sempak spongebob ya, nih upil gorila reseknya minta ampun. Baru kenal sehari aja udah gini, apalagi kalo udah kawin sama gue? Bisa kelar idup gue.

"Heh upil gorila lo itu hidup keenakan banget ta-"

"BETUL!"

Main nyautin perkataan orang lagi. Gue kan belom kelar ngomong. Gak sopan!

"Diam lo gak usah nyautin perkataan gue."

Dengan senyum merendahkan dia hanya membentuk jarinya menjadi huruf "o". Dasar bocah prik.

Aha... seketika ide cerdas gue datang buat ngerjain ni bocah.

Gue duduk disebelahnya dan sengaja merapatkan posisi duduk gue jadi lebih dekat dengan si upil gorila. Pepet trosss!

"Dengerin gue. Kalo lu masih gak mau beresin meja makan bekas lu makan hari ini, menit dan detik ini juga gue bakal perkosa lu disini!" Ucap gue frontal ditelinga Vina.

Otomatis upil gorila yang mendengar bisikan saiton gue barusan langsung brigidik ngeri dan seolah ketakutan.

Sambil menelan salivanya susah payah Vina berdiri dan menjauh dari gue.

"Iya om, Vina bakalan beresin meja makan sampai kinclong dan piringnya juga bakal Vina cuci bersih, sekalian vina kuras juga air laut gapapa kok hehe."

Nah gitu dong si upil gorila langsung ketakutan dan ngacir ke dapur buat beres-beres. Good job man.

Setelah selesai dengan acara beres-beresnya, Vina datang menghampiri gue lagi yang sedang duduk manjah didepan tv yang mereknya Samsul ini.

the SOMVLAK couple [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang