Bab 25 (Re Post)

3.3K 157 14
                                    

tidak ada hubungan yang tanpa rasa cinta antara perempuan dengan laki laki. bisa jadi salah satu dari mereka atau keduanya saling mencintai namun sama sama memendam

- Author

.

.

.

.

.

.

sesampainya mereka di kamar, mereka segera bergegas mengganti baju dan mulai memejamkan mata lalu bertemu dengan mimpi mimpi yang indah. Najwa yang masih belum terlelap karena gelisah akhirnya mencoba menuliskan kegelisahannya di buku diary yang telah menemaninya sejak lama.

Najwa menuliskan hari dimana dia ada diruang rahasia itu juga menulis percakapan 3 orang itu serta ucapan Ustadz Ali yang masih membuatnya bimbang. ketika dia menulis ciri ciri sepatu yang dikenakan 3 orang itu dia mencoba mengingat semua guru yang pernah masuk atau dikenalnya dengan ciri ciri sepatu seperti itu. 

setelah lama mengingat tak ada seorang pun yang terlintas dibenaknya, mungkin karena dia tak terlalu memperhatikan guru guru disekolahnya atau bisa jadi mereka adalah orang luar bukan dari pihak sekolah. kemungkinan itu ditulisnya di buku diary itu da berharap semoga besok, ntah kapan  bisa menemukan jawaban secepatnya. karena kantuk mulai menyerangnya, Najwa menutup diarynya dan kembali menyimpannya lalu beranjak untuk tidur. 

pagi hari seperti hari biasanya Najwa dan Aliya berangkat sekolah bersama. tak ada yang berubah dari rutinitas mereka kecuali saat istirahat lagi lagi OSIS dipanggil untuk membahas rancangan acara untuk minggu depan yaitu hari santri yang akan diadakan selama 3 hari. OSIS diminta untuk mengadakan berbagai lomba individu juga kelas dan acara pembukaan serta penutupan.

tugas sosialisasi perlombaan akan diberikan pada divisi humas dan divisi keagamaan lalu untuk editing poster dan background serta hiasan selama perlombaan dilakukan oleh bagian art dibantu juga oleh divisi multimedia. sementara inti OSIS menjadi inti dalam acara ini karena mereka dinilai cukup pengalaman. Aliya memegang jabatan sebagai ceo acara sedangkan syahrial sebagai ketua pelaksana acara ini, dia akan mengurus keperluan izin dan tetek bengek lainnya dibelakang panggung sementara Aliya menjadi ceo yang artinya akan mengurus dan terjun lapangan.

karena persiapan hanya satu minggu, mereka mulai mempersiapkan semuanya sekarang bahkan izin untuk tidak hadir dalam kelas pun telah dikantongi dengan harapan persiapan yang matang bisa mensukseskan acara ini. 

Aliya POV

karena syahrial menyerahkan kepadaku rencana kelanjutannya setelah memberiku saran acara apa saja yang akan ditampilkan segera aku memulai membahas acara serta dekorasi untuk acara hari santri dengan divisi dekorasi dan multimedia. dekorasi yang kami rumuskan tak terlalu memakan banyak biaya namun terlihat mewah. setelah desain dekornya ditunjukkan pada seluruh anggota OSIS dan melakukan voting akhirnya kami telah memutuskan dekorasi yang bagus lalu mulai menulis anggaran yang diperlukan. bagian itu kuserahkan pada ketua divisi yang lebih tahu harga produk dipasaran daripada aku sedangkan aku kembali merumuskan kegiatan acara yang hendak ditampilkan selama 3 hari itu.

setelah semua rumusan telah didapat waktunya masing masing divisi mempresentasikan hasil dari meeting tadi. setelah itu barulah rapat ini ditutup tepat pada saat bel sholat dhuhur berbunyi. seluruh anggota OSIS bubar dan hanya menyisakan inti kegiatan juga para ketua masing masing divisi. kami mulai rapat tentang kegiatan hari santri bagaimana konsep pelaksanaan acara juga perlombaannya dan pembagian hadiah yang akan dilakukan pada hari terakhir kegiatan.

Ustadzku Imamku ( Re Post )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang