nggak ada kata kata karena tak bisa menggoreskan frasa kata
- Author
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tujuan kedua dan ketiga pun sama, semua rumah itu berpenghuni atau malah bunda Ali menyembunyikan petunjuk lain disana? namun sayang Ustadz Ali hanya terfokus mencari rumah yang kosong karena baginya rumah kosong adalah tempat strategis menyembunyikan sesuatu.
Najwa hanya mengikuti saja, kemanapun mereka berhenti turun maka Najwa pun ikut turun tanpa banyak tanya dan alasan karena sedari tadi wajah Ustadz Ali sedikit mendung dan Najwa enggan mengganggunya.
namun sejak tadi Najwa sudah menyimpulkan bahwa Ustadz Ali mencari petunjuk keberadaan sesuatu yang sangat berharga entah itu apa. jadi setiap pemberhentian Najwa selalu memperhatikan detail sekitarnya untuk memastikan bahwa rumah itu tak mencurigakan. sebenarnya Najwa agak curiga di rumah ketiga ini namun dia memilih bungkam karena Ustadz Ali pun tak mencurigai apapun dan kembali melanjutkan perjalanan ke tujuan ke empat.
rumah ke empat ini adalah lahan kosong yang rupanya sudah di ambrukkan bangunannya untuk membangun pabrik diatasnya, terlihat karena banyak sekali pekerja yang berlalu lalang mengebor dan mengoprasikan alat berat. mereka kemudian lanjut ke tujuan ke lima.
di rumah yang terakhir ini merupakan rumah kosong namun halamannya terawat. Ustadz Ali tertarik karena rumah ini begitu janggal terlihat sepi namun keadaannya sangat bersih. Ustadz Ali mencoba menerobos masuk sayangnya pagar dikunci dengan sistem keamanan ganda.
" brak...." Ustadz Ali mencoba mendorong pagar agar mau terbuka, sayangnya pagar tak bergeming sekalipun
" Ustadz, mending kita tanya warga sekitar aja ya? daripada Ustadz paksa buka ntar malah sakit semua" kata Najwa
Ustadz Ali menggangguk dan mengikuti Najwa menghampiri seoarang warga yang kebetulan duduk santai di halamannya.
" halo buk, selamat malam" kata Najwa sopan
" oh nggeh nak, ada apa ya?" kata ibu itu
" mau nanya buk, niku rumah yang di sebrang sana ada yang nempatin?" kata Najwa sambil menunjuk rumah yang dimaksud
" owalaah rumah itu toh, ada Nak itu rumahnya ibu tapi ditinggali sama anaknya ibu dan suaminya mereka berdua kerja jadi selalu kelihatan sepi" kata ibu itu
" oh begitu buk, terimakasih nggeh maaf mengganggu" lalu Ustadz Ali dan Najwa pamit pergi.
di mobil....
" semua rumah sudah kita kunjungi lo Tadz tapi gak ada apa apa" kata Najwa lelah
" yaudah kita istirahat dulu aja di daerah sini, kamu pesen hotel sana besok kita ulang lagi" kata Ustadz Ali tak menyerah
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadzku Imamku ( Re Post )
RomanceRE POST EDITION🤗🙏 FOLLOW DULU YUK UNTUK KENYAMANAN BERSAMA 😊 Apa? mondok? emang sih dulu Umi dan Abah pernah mengungkitnya, tapi kurasa itu hanya gurauan, ternyata aku harus mondok di pesantren milik temannya umi. Untung ketemu sama dia, jadi bet...