16. RAIN [R = P]

27.5K 5.1K 11.9K
                                    

GAIS!
chapter 16 bakal aku targetin 10k komen dgn vote 2,5k. Gila? Iya, maaf, karena aku tahu targetnya bakal kesampean lama🥺✌️. Kecuali, kalo kalian ngegas wkwkwk. Akss mauu libur gess😂✊

siap buat part 16?

selamat membaca, selamat berkomen dan vote ria.

minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin semuanya.

minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin semuanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


now playing
dia - sammy simorangkir

•••










16. RAIN [R = P]





08xxxxx:
Maaf, El. Gue absen dulu nganterin
lo, ada urusan soalnya.

Itu pesan Dipo kemarin ketika cowok itu memilih pergi setelah mengambil beberapa foto yang dipinta oleh Bu Rita.

Elona tidak tahu urusan apa yang dimaksud oleh cowok itu. Hingga ia mengira itu hanya sebuah alasan untuk menghindar akibat perkara foto-memfoto kemarin. Namun, sepertinya bukan sosok Dipo namanya jika hanya hal seperti itu saja sudah membuatnya pergi.

Alhasil, ia pulang bersama Cakra juga Thana. Demi apa pun, Elona harus bertaruh dengan pengharum mobil cowok itu yang tidak ramah dengan penciumannya.

Thana ada kumpul-kumpul kecil bersama teman seekskulnya di sebuah restoran yang mana cewek itu akhirnya memilih turun di tempat tujuan.

Elona tidak ingin pindah ke samping kemudi namun, Cakra tidak akan membiarkan dirinya duduk sendiri di bangku kemudi seperti layaknya seorang sopir.

Akhirnya Elona memilih untuk duduk di depan. Cakra yang kala itu berada tepat di sampingnya memperlihatkan layar ponselnya pada Elona yang mana berisi pesan dari seorang Dipo.

Dipo Tirta:
Cak, sorry, gue gak bisa anterin Elona pulang.
Bokap gue masuk RS.

"Kamu dikasih tahu gak alasan dia gak ngaterin kamu pulang?" tanya Cakra seraya memasukkan ponselnya ke dalam saku---padahal sudah diperingati berkali-kali.

"Ya."

Cowok yang mengirimkan pesan pada Cakra itu memang memberitahunya juga namun, hanya sebatas memberitahu kalau cowok itu ada urusan. Tidak memaparkan secara jelas alasannya apa seperti pesan yang ada di ponsel Cakra sana.

"Saya gak suka ya El, lihat kamu foto-fotoan kayak gitu sama Nevan. Apalagi, yang moto Dipo!"

"Bukan gue yang mau."

ANDROMEDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang