1. PERMINTAAN
GOSSIP tentang Dipo Panji Tirtayasa yang jatuh dari tangga hingga menindih anak paling pintar di sekolah benar-benar menjadi trending topic di kalangan siswa bahkan mungkin para guru.
Ada banyak faktor yang mendukung mengapa gossip itu benar-benar ramai menjadi perbincangan;
1. Dipo Panji Tirtayasa dan Elona Khanza adalah dua orang yang memiliki nama di sekolah ini. Dipo dengan suara, gitar dan Batalyonnya sedangkan Elona dengan segala kesempurnaan yang ia punya.
2. Kejadian yang menimpa keduanya sangatlah epic apalagi ketika kembali dibayangkan bagaimana menggelikannya kejadian itu.
3. Sejak pertama kali menginjakkan kaki di sekolah ini nama Dipo memang pernah berjejer bersama Elona karena diketahui sama-sama keluaran anak bela diri, Kempo.
4. Lagi, Dipo kerap kali saling bersinggungan dengan Elona ketika ia mendapat tugas negara untuk mengantar cewek itu.
Percayalah, setiap guru yang masuk di kelas Dipo akan menanyakan perihal kejadian tersebut. Mengingat sosok Elona Khanza adalah murid kesayangan. Tidak hanya di kelas Dipo, Reindra pun mengaduh bahwa mereka juga ikut-ikutan mendapat introgasi dari guru yang masuk di kelas mereka.
Ya, jangan lupakan Dipo yang berbeda kelas dengan keempat sahabatnya.
Cakra tidak bisa mengatakan apa-apa. Selain, membantu agar foto yang diambil dari tangan-tangan jahil segera lalap. Ia tidak mungkin membabak belurkan sahabatnya itu sebab, Dipo tidak memiliki maksud dan tujuan seperti itu, pure hal yang tidak disengajai.
Anak-anak Batalyon sendiri kadang kala masihlah suka menggoda Dipo. Bisa dibayangkan sendiri kan bagaimana rentetan godaan itu? Dipo bahkan sampai memilih pulang dari Dago--tongkrongan mereka yang baru---karena kuping dan wajahnya tidak tahan menahan panas juga semburat merah.
Tidak sampai di situ, grub kelas bahkan grub besar Batalyon pun benar-benar membuatnya merosok jatuh akan godaan. Apalagi mengingat, cewek yang menjadi korban adalah bagian dari Wardana sekaligus adik sepupu ketua Batalyon tahun lalu dan saat ini.
Tahu helaan napas panjang? Itu yang dilakukan oleh Dipo sekarang. Bahkan cowok itu mengusap kasar wajahnya. Ia benar-benar merasa bersalah sekali pun kejadian itu di luar kendalinya. Ia juga mencari sosok tersebut akhir-akhir ini secara diam-diam untuk meminta maaf namun, tidak didapatinya cewek itu.
Ingin bertanya pada teman-temannya. Akan tetapi, Dipo masihlah Dipo, sosok yang masih darah tinggi ketika membahas Elona dengan segala sifat bossy-nya.
"Kenapa, Dip? Banyak utang?" Ringgo, teman duduknya, membuat Dipo mendengus dan akhirnya memilih untuk beranjak dari sana.
Thana dkk sudah cukup meresahkan bagi Dipo. Tahu sendirikan Thana pacar dari ketuanya, ketuanya itu masihlah garis keras Wardana yang kamu tahu sendiri kalau Elona bisa saja menjadi keluarga Thana kapan pun Cakra mau untuk menikahi pacarnya itu.
"Cara pdkt lo unik juga, Dip!" seruan Jessica diberi acungan jari tengah oleh Dipo sedangkan anak kelas yang lain malah menertawai cowok itu.
"Gimana rasanya, Dip?" teriak Ghea.
"Hilal menuju Wardana udah mulai terlihat nih, Dip." Kalimat Thana barusan benar-benar memancing Mario, Billy, dan Reindra untuk menepuk-tepuk bahunya seraya tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDROMEDA
Teen Fiction[BEBERAPA CHAPTER DIPRIVAT, FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Dipo Panji Tirtayasa adalah seorang anak geng sekolahan yang populer. Ia manis, suaranya bagus, pandai bermain gitar, jago bela diri, wangi, juga pecinta warna hitam. Cowok jangkung yang kerap kali...