Hallo jangan lupa vote ya!
Follow jugaKalau ada Typo komen.okee
'Quien es ella=Siapa dia?'
***
Kiw cantik
Pwiwit mau dating bareng abang ga
Eh kamu kaya mie indomie
Hah? Indomie
Iya seleraku hahay
Dasar Kardus!
HAHAHA
Ke-lima siswa dengan penampilan bad itu kini tengah berkumpul di koridor tangga sekolah. Mereka sedang mengumpul sesekali menceritakan hal unpaedah, tetapi tetap saja menurut mereka itu hal yang sangat menyenangkan di tambah free class yang membuat mereka merdeka seketika.
Disebelah anak tangga seorang siswa tengah duduk dengan telinga memakai aerphone, baju berantakan, dasi hanya pajangan di lehernya, kalung bercorak tengkorak itu selalu mengantung di lehernya serta anting yang selalu menempel di telinganya menambah kesan badboy bagi dirinya.
Tak lupa dengan pesona yang membuat kaum hawa menjerit-jerit, dirinya memiliki tubuh yang tinggi, putih, hidung mancung, bibir mungil, rahang tegas tak lupa dengan wajah datarnya di bagian dada kananya terdapat nama name tag yang begitu indah ALDERALD P.M
Di sebelah Alderald terdapat seorang siswa tengah memejamkan matanya sambil memainkan kunci motor sesekali menyahuti ucapan teman-temannya. Bulu mata yang begitu lentik serta kulit sawo matang tetapi terlihat bersih itu selalu menutup matanya karna sering mengantuk. Baju di keluarkan serta dasi yang terpajang jelas di dahinya. ANSEL R.P
Di samping kanan terdapat cowok sedang mengunyah permen karet sesekali ia bunyikan dan bersuara 'tuk' itu tengah memainkan ponselnya sesekali menyahuti temannya. Ia memiliki kulit putih, iris mata berwarna coklat terang, rahang tegas, hidung mancung.
Cowok dengan nama Saepul A itu terkenal dengan nama yang unik, ia asli keturunan Jerman dan tidak ada darah indonesia sama sekali. Ayahnya asli jerman begitupun ibunya. Bagaimana bisa ia di beri nama Epul?
Di depan Epul terdapat cowok bernama Firsan P.H dengan tatapan yang sangat menyebalkan. Pasalnya setiap siswi lewat di depanya selalu mengombalnya bahkan terang-tengangan menyatakan cinta. Cowok dengan tinggi 180 cm ini tak kalah menarik, selain tinggi yang di idam-idamkan kaum hawa dirinya memiliki wajah yang cukup tampan tak hanya tampan dia sangat-sangat kaya raya.
Di zaman sekarang mana ada cewek nolak dengan kesempurnaan dirinya? Oh tidak ada. Bila pun ada tidak akan ia biarkan. Enak saja dirinya sudah mendapatkan gelar raja fuckboy bahkan dia sudah memiliki semboyang yaitu 'Fuckboy is my life. No fuckboy no life'
Di samping Firsan terdapat kembaran-nya yang sangat beda dengan firsan. Firlan P.H cowok dengan tinggi 180 cm itu sangat berbeda dengan kembarannya dirinya pendiam, irit bicara dan tak tersentuh bahkan sering berkata pedas kepada lawan jenis. Firlan dan Firsan adalah kembar indentik wajah serta postur tubuh mereka sama hanya yang membedakan Firlan pediam sedangkan Firsan sebaliknya. Jika orang baru mengenal mereka berdua sudah pasti kebingungan melihat wajah mereka berdua yang begitu mirip.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDERALD (END)
RandomAlderald Putra Mahadewa adalah cowok sejuta dewa memiliki kekuasaan, kekayaan, ketampanan, kepopuleran bahkan kematian. Di era modern ini siapa yang tidak tahu nama Alderald ketua preman di sekolahannya bahkan namanya tidak asing di telinga sekolaha...