04
Jangan lupa beri vote kalian ya, chuuu ~
•
•
•
Mild Lapassalan. Perempuan dengan rambut terikat asal itu membawa dua kotak besar memasuki ruangan. Di dalam sana, dua rekan satu timnya tengah bersandar dikursi seraya mengipaskan tubuhnya dengan selembar map berwarna cokelat. Ketiganya tampak kusut, lelah, juga berantakan.
Ia kemudian meletakkan dua kotak itu tepat di meja bundar yang dikelilingi dua orang lainnya, kemudian menarik satu kursi yang tersisa dan duduk disana.
"Kenapa kalian pada diam aja? Kita harus apa sekarang?" Tanya Mild.
"Istirahat." Jawab salah satunya.
"Zee 'Ayam' Gepruk!"
"Makan." Jawab yang lainnya.
"Maxxxxx!"
"Ck, kamu ini loh semangat banget, kita udah kerja ekstra dari pagi, mbok ya istirahat sebentar, gitu." Sebuah pembelaan dilempar oleh salah satu laki-laki bernama Zee, dengan logat medoknya.
"Lo-lo pada ya. Gue ngangkat dua kotak segede gaban kayak gini sendirian, terus buat apa gue punya dua rekan cowok dalam tim kalo nyatanya cuma bisa lari cari AC setiap habis nugas."
"Panas iki loh mbak (ini loh mbak) Lapassalan panas." Pembelaan kedua kembali diucapkan Zee Pruk seraya mengibaskan tangannya.
"Iya iya. Maaf tuan putri." Max tersenyum, sedangkan Mild malah terlihat malas merespon senyum itu. Max menghela napas, padahal ia hanya berusaha memadamkan perdebatan yang pasti akan terjadi diantara dua temannya apabila terus dibiarkan. "Apa isi kotak itu?"
"Barang bukti." Jawab Mild.
Pagi ini. Tiga orang yang tergabung dalam satu tim kejahatan dan kekerasan dalam kepolisian itu baru saja memeriksa tempat kejadian perkara, tempat dimana terjadi kebakaran besar di sebuah pabrik kembang api yang benar-benar menguras tenaga ketiganya kali ini.
Sejak pagi mereka sibuk mengumpulkan barang bukti, menyelidiki segala macam kemungkinan awal bagaimana insiden itu bisa terjadi.
"Ini kasus gede, kalo tim kita bisa mecahin nih kasus, kita semua bakal naik pangkat, lo pada lupa apa?" Ucap Mild.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karma
Fanfiction[MewGulf Universe | ThaiBL Universe] ━ ━ ━ ━ ━ ━ ━ ━ ━ ━ ━ ━ ━ ━ ━ ⚠⚠WARNING⚠⚠ Rated: R-Restricted [17+] Genre: Fanfiction, Romance, Mystery, Crime, Investigation, Detective Tags: #locallanguage, #mafia, #police, #mpreg, #smut, #softcore, #strongl...